Solo Travelling Itu Penting!

Solo Travelling Itu Penting!

28 Oct 2016   |   By Harry Zein   |   1087 Views

Coklatkita.com- Asal bisa menjaga keamanan diri dan kesehatan, bepergian mengunjungi suatu tempat sendiri bukan lagi menjadi hal yang menakutkan. Solo travelling bahkan telah menjadi trend baru di kalangan anak muda Sobat Coklat? Selain mendapatkan pengalaman asyik dengan bepergian sendiri, ada beberapa hal lain bisa kamu peroleh Sobat. Apa saja?

Menjadi Lebih Berani

Solo travelling bisa jadi solusi untuk kamu yang ingin berani dan melihat dunia dengan sudut pandang baru Sobat Coklat. Bayangkan saja, kamu dituntut harus bisa mengunjungi satu tempat wisata tanpa pemandu, hingga mengambil banyak keputusan selama tinggal di wilayah baru tersebut. Itulah tantangannya Sobat Coklat, dengan pergi sendiri adrenalin Sobat akan lebih tertantang.

Punya teman baru

Merasa kesulitan untuk bersosialisasi Sobat Coklat? Nah single travelling ini juga bisa menjadi terapi tersendiri. Dalam perjalanan, kamu diharuskan untuk lebih terbuka terhadap lingkungan baru. Mau tidak mau kamu harus lebih aktif bertanya bahkan menemukan teman baru untuk membantu mempermudah perjalanan. Kesopanan dan keramahan adalah bekal utama yang harus kamu miliki Sobat.

Lebih Bersyukur dalam hidup

Berbagai pemandangan baik melewati kawasan perkotaaan maupun pedesaan tentu akan banyak dilewati sebelum mencapai tujuan Sobat. Nah Sobat, cobalah untuk lebih peka terhadap lingkungan dan situasi yang nampak di depan mata. Dengan itu, kamu akan lebih bersyukur karena kamu masih jauh lebih beruntung dari pada orang-orang di sekitarmu.

Diolah dari Okezone.com 

 

Tags :