“Kegilaan” dalam Kebersamaan di Ulang Tahun BMX Huru Hara yang Ke-3

“Kegilaan” dalam Kebersamaan di Ulang Tahun BMX Huru Hara yang Ke-3

2 weeks ago   |   By Harymau   |   75 Views

Coklatkita,com - Mengambil tempat di Manglayang Park Bandung “Wheels Of Fire” sebuah tema perayaan ulang tahun BMX Huru Hara yang juga menjelma menjadi ajang silaturahmi bagi banyaknya club BMX di  Bandung dan luar Bandung pada 10-11 September 2022. Ragam aktivitas yang dibalut oleh “kegilaan’ mulai dari kontes BMX seperti Hell Race dan Air bag juga diramaikan oleh penampilan band-band cadas seperti Goredath, Pemberontak, Noise Army, Godphobia, Turbidity dan SHN.

Diawali dengan perlombaan Hell Race, sebuah balap 1 lawan 1 bagi riders BMX dengan trek tanah yang dibuat berkelok dan berundak, yang bisa diikuti oleh setiap peserta yang hadir mulai dari yang muda hingga tua, semua berkompetisi dengan penuh tawa dan kejenakaan. Memasuki waktu makan siang dan menyelang sebelum partai final Hell Race dilaksanakan, plastik panjang digelar sebagai alas Liwet Fest. Kemelut berbalut tawa jenaka saat penyebaran nasi dan lauk pun tidak terhindarkan Sobat Coklat. Setelah rata terbagai, para pesertapun makan bersama sambil berbincang hangat dalam kebersamaan.

Liwet Fest selesai, BMX Air bag pun siap digelar Sobat Coklat. Namun, cuaca yang memang tengah memasuki musim hujan, menjadikan BMX Air bag harus ditunda sementara. Hujan yang tak kunjung usai, menjadikan BMX Air bag batal dilaksanakan. Malam mulai menjelang, dan hujan yang masih belum usai, dihangatkan oleh barbeque dan kambing guling yang menghangatkan suasana di area camping ground sambil menunggu hujan reda dan pempilan dari band yang akan turut mengisi acara.

Pukul 20.00 akhirnya hujan pun mereda, kini persiapan untuk digelarnya acara musik yang memeriahkan hari jadi BMX Huru Hara pun siap digelar Sobat Coklat. Band Goredath pun langsung mengambil tempat untuk menjadi penampil yang pertama. Peserta berkumpul untuk bersama mendengar iringan musik cadas yang juga diselimuti oleh kebersamaan dan keceriaan yang terus bersambung pada penampilan band-band berikutnya seperti Pemberontak, Noise Army, Godphobia, Turbidity dan ditutup oleh SHN.

Melengkapi segala ucapan dalam suasana bahagia, sekali lagi tim Coklat Kita mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang Ke-3 BMX Huru Hara, semoga “kegilaan” yang menyelimuti keceriaan dan kebersaam tetap terjalin dan sampai bertemu dalam “kegilaan” lainnya.

Tags :