Ridwan Kamil: Supaya Ada Kampung GASS 3 dan Seterusnya

Ridwan Kamil: Supaya Ada Kampung GASS 3 dan Seterusnya

20 Aug 2015   |   By Karolina Ketaren   |   1284 Views

Bandung, coklatkita.com- “Semoga acara ini bisa menjadi bisa diteruskan supaya ada Kampung Gass 3 dan seterusnya, ini juga bisa menjadi ikon Kota Bandung,” ujar Ridwan Kamil kepada coklatkita.com Rabu (19/8) seusai Konser Kampung Gass 2 dari panggung utama Gedung Sasana Budaya Ganesha. Ia juga menyampaikan bahwa konser ini menjadi pembuktian bahwa artis, seniman dari Bandung dan Jawa Barat tidak melupakan tempat asal mereka.

Disaksikan ratusan mata, konser amal Kampung Gass 2 ini berhasil menghimpun dana ratusan juta rupiah. Seperti yang disampaikan oleh presenter acara, bahwa hasil dari dana yang terhimpun akan lebih luas tersebar untuk acara sosial. Pada Kampung Gass 1 saja dana yang terhimpun telah didedikasikan untuk para seniman Jawa Barat. Untuk Kampung Gass 2 dan seterusnya, pundi yang terkumpul akan meluas lebih jauh lagi yaitu mencakup para seniman nasional dan ditujukan untuk seniman yang telah berjasa mengharumkan nama Indonesia.

Salah seorang karyawati Siska Wauran mengakui bahwa konser ini mempunyai daya tarik tersendiri. Wanita asal Cimahi ini menuturkan bahwa acara positif ini harus dipertahankan. “Mudah-mudahan, hasil dari acara ini bisa menjangkau orang-orang yang tepat,” ucapnya.

Sumber Foto: ongisnade.co.id

Tags : coklatkitagaSSPOL