Hobi Gantung Diri

Hobi Gantung Diri

30 Dec 2015   |   By Alfan Baedlowi   |   3076 Views

Coklatkita.com- Apa yang ada dalam Sobat Coklat jika berbicara tentang orang yang bunuh diri? Tentu ngeri atau takut yang pertama kali terlintas, karena seakan oroang terasebut tidak menghargai hidupnya sendiri sampai-sampai harus membunuh dirinya sendiri.

Berbeda dengan apa yang terjadi di Tiongkok, dimana seorang dengan mudahnya melakukan bunuh diri, bahkan menajdi hobi yang terus menerus dilakukan. Bagaimana bisa? Tentu saja hal tersebut bisa, asal dilakukan oleh oorang yang profesional dan terlatih.

Adalah Liangbin, seorang ahli kungfu yang sudah lama berlatih untuk menggantung dirinya sendiri demi memperkuat otot lehernya. Dia juga mungkin akan menjadi orang yang punya otot leher terkuat di dunia. Sebab, ia mampu bernapas ketika dirinya sedang tergantung di pohon.

Li yang kini berusia 49 tahun, menyukai seni bela diri Kung Fu semenjak remaja.

“Walaupun saya sudah ahli Kung Fu, saya masih ingin tantangan baru dalam hidup ini,” ujar Li, seperti dilansir Oddity Central, Jumat (28/11/2014).

Li berlatih selama 10 tahun untuk bisa bernapas dalam posisi tergantung, tentu dia pernah mengalami cedera selama latihannya.

Okezone.com

Tags :