Coklat Kita Ngabuburit Perdana Sapa Batu Jajar

Coklat Kita Ngabuburit Perdana Sapa Batu Jajar

22 Jun 2015   |   By Karolina Ketaren   |   2721 Views

coklatkita.com- Sobat coklat pasti sudah tidak asing lagi dengan acara yang satu ini, Coklat Kita Ngabuburit. Lapangan Pusat Pendidikan Kopassus Komando Pasukan Khusus (Pusdik Kopassus) Batujajar Cimahi menjadi tempat perdana digelarnya event ini. Beberapa artis tampil memeriahkan acara diantaranya, Rosemary, Pidi Baiq, dan Budi Cilok.

Selain acara musik, acara Coklat Kita Ngabuburit juga mengadakan acara lain seperti bakti sosial dengan membagikan paket berbuka puasa, dan penjualan sembako murah. Sembari mengikuti acara, sobat coklat yang hadir di Batujajar mengisi waktu ngabuburit nya dengan mencoba berbagai permainan seru seperti shock electricity, susun puzzle,  games lain yang ada di boot Coklat Kita Ngabuburit.

Jajang salah satu penonton konser Coklat Kita Ngabuburit menyampaikan sangat menunggu adanya event ini di Batu Jajar. Dia menuturkan selalu memantau perkembangan jadwal konser ngabuburit di kota Bandung melalui sosial media.

Ia menyampaikan senang dengan adanya konser ini. Menurutnya konser kali ini lebih mengesankan dengan dibawakannya lagu yang tentang kesabaran. “Bagus, lebih ngajak orang-orang jangan marah-marah dan ambil hikmah,” ucapnya yang pria masih mengenakan helm selama konser kepada coklat kita.com (Minggu, 21/6).

Tags :