Tidur di Atas Kasur Mewah, Digaji Pula

Tidur di Atas Kasur Mewah, Digaji Pula

4 Jan 2016   |   By Alfan Baedlowi   |   1367 Views

Coklatkita.com- Impian setiap pegawai adalah mendapat pekerjaan yang menyenangkan, seakan sedang bermain atau sebagainya. Mungkin termasuk Sobat Coklat yang menginginkan pekerjaan tersebut. Tapi tentu saja, adan beberapa orang atau mungkin banyak yang benar-benar tidak menikmati apa yang ia kerjakan. Hal ini berbanding terbaik dengan apa yang terjadi di Inggris.

Seorang mahasiswi dari Birmingham City University ini mungkin akan membuat kebanyakan pencari kerja di iri, kenapa demikian? Roisin Madigan, 22, mendapat gaji 1.000 Pundsterling atau sekitar 20 juta hanya untuk tidur di atas kasur mewah rancangan designer terkenal setiap hari selama satu bulan.

Simon Horn, Ltd, adalah perusahaan yang membuat kasur-kasur mewah ini. Tugas yang diemban Roisinpun unik dan menyenangkan, Roisin hanyan diharuskan ada di atas kasur mulai jam 10 malam sampai 6 pagi (di showroom perusahaan Simon Horn) dan kemudian membuat blog atas pengalaman tidur di kasur tersebut setiap hari.

Tentu saja orang yang mendapatkan pekerjaan ini tidak semabarangan, butuh kepekaan khusus untuk bisa maerasakan apakah kasur tersebut enak untuk dijadikan ttempat tidur atau tidak.

ceritamu.com

Tags :