Rosemary Sapa Penggemar di Coklat Kita Ngabuburit Tahun Ini

Rosemary Sapa Penggemar di Coklat Kita Ngabuburit Tahun Ini

22 Jun 2015   |   By Karolina Ketaren   |   4525 Views

coklatkita- Band indie Rosemary tampil menjadi salah satu bintang yang akan menyapa seluruh the wars (sapaan fans  Rosemary) dan sobat coklat di beberapa kota dalam Coklat Kita Ngabuburit tahun ini.

Vokalis Rosemary, I'Ink mengatakan bahwa tahun ini merupakan debut mereka untuk melakukan show di berbagai kota. “Baru kali ni aja kita  tour dalam radius agak jauh,” ucapnya selepas acara Coklat Kita Ngabuburit yang diselenggarakan di Batujajar Cimahi, Minggu (21/6).

Rosemary berfoto bersama selepas acara coklat kita ngabuburit bertempat di Lapangan Kopassus Batujajar Cimahi

Ia juga menuturkan bahwa selama 6 tahun terakhir, band ini hanya berfokus untuk manggung di dalam kota. Jadi buat penggemar Rosemary di luar Kota Bandung akan bisa menyaksikan band ini secara langsung dalam acara coklat kita ngabuburit.

Dalam kesempatan ini, Band yang diwakili vokalis menyampaikan kegembiraan bisa menghibur penonton. Ia menuturkan bahwa Rosemary rela menunda recording untuk album ke-3 mereka untuk menyapa sobat coklat. “Gak ada batasanlah walaupun puasa kita bisa menghibur mereka, gak ada kata capek untuk menghibur temen-temen,” katanya.

Tags :



  • firnanda
    firnanda
    12 Jul 2015
    ok mantap coy.... rosemary sederhana tapi tak bisa di lupakan sala dari PSBF (penjara suci beatdown familia<br />