Buku Kosong yang Laku Terjual

Buku Kosong yang Laku Terjual

17 Feb 2016   |   By Alfan Baedlowi   |   1841 Views

Coklatkita.com- Sobat Coklat tentu pernah belanja atau membeli buku di toko buku atau di tempat lainnya, bukan? Tentu tujuannya agar buku yang Sobat Coklat beli bisa dibaca, karena pada umumnya, buku yang Sobat Coklat beli berisi banyak huruf yang terangkat menjadi sebuah, kalimat, paragraf dan jadilah buku yang bercerita.

Tapi Sobat Coklat jangan kaget jika membeli buku dengan judul “What Every Man Thinks About Apart From Sex” karena Sobat Coklat hanya akan mendapati sebuah buku yang di dalamnya tidak berisi satu hurufpun! Buku tersebut hanyalah buku kosong dengan 200 halaman di dalamnnya. Iya, ini adalah sebuah buku kosong tanpa ada isi apapun di dalamnya. Ide tersebut dieksekusi oleh Professor Sheridan Simove yang justru menemukan fakta mengejutkan bahwa buku tersebut cukup laku karena unik dan banyak dijadikan buku catatan baik untuk kegiatan sehari-hari atau untuk keperluan akademis.

Buku seharga 4,69 poundsterling ini biasanya dimaksudkan untuk hadiah dan populer dipakai oleh mahasiswa. Jess Lloyd seorang pelajar Nottingham University mengatakan, "Saya membeli satu untuk pasangan saya sebagai lelucon dan ia mulai menggunakannya sebagai buku catatan kuliah. Sekarang semua orang tampaknya memiliki satu. Ini mulai menjadi sebuah kegemaran yang nyata di kampus."

Pengarang buku ini juga menjelaskan, "Setelah bertahun-tahun saya akhirnya menyadari bahwa laki-laki tidak memikirkan apa pun selain seks. Itu adalah kesimpulan yang mengejutkan dan saya menyadari bahwa dunia harus diberitahu tentang temuan saya ini." Simove, 39 tahun.

 

 

 

 

 

SUMBER: TEMPO.CO

Tags : buku , pria , kosong , empty books , blank pages