Yuk Berimajinasi di Wall Anugerah Alam Indonesia!

Yuk Berimajinasi di Wall Anugerah Alam Indonesia!

30 Aug 2016   |   By K. Ketaren   |   2259 Views

Coklatkita.com- Sejak pertengahan bulan Agustus 2016, dua buah dinding bergambar berbahan spanduk terpampang lebar di depan dan bersebrangan dengan kantor Perusahaan Listrik Negara (PLN) Jalan Asia Afrika Kota Bandung. Karya desain yang berjudul Anugerah Alam Indonesia ini bisa Sobat Coklat nikmati sebagai wajah baru dari keindahan pusat kota.

Pemadangan alam daratan dan lautan juga para artis pengisi acara Coklat Kita pun menjadi satu daya tarik baru untuk mengapresiasi karya digital di luar ruangan ini. Gaya gambar pun didesain Dodi Nursaiman dengan gaya low poly art (gaya gambar games) agar Sobat bisa lebih akrab dengan karya tersebut.

Ditemui coklatkita.com Jum’at (26/8/16), Dodi Nursaiman menjelaskan bahwa dua dinding dengan ukuran 30x3 meter dan 23,6 meter ini adalah satu kampanye produk yang berbeda dan tidak hanya berujung di “tempat sampah. Seniman desain ini mengharapkan Sobat Coklat Bandung untuk bisa berimajinasi lebih dengan karyanya.

“Alam yang menjadi gagasan utama untu menambah sebah cerita baru terhadap alam dari masyarakat, masyarakat bisa langsung berinteraksi dengan gambar ini, dan ikut berimajinasi dengan wall AAI,” ucapnya.

Tags : Anugerah Alam Indonesia , Wall AAI , Jalan Asia Afrika Bandung