Bermain Sambil Menyebrang Jembatan Unik di Perancis

Bermain Sambil Menyebrang Jembatan Unik di Perancis

22 Sep 2015   |   By Alfan Baedlowi   |   1488 Views

Coklatkit.com- pada umunya, jemmbatan dibangun menggunakan beton yang sangat kuat sehingga kuat menahan beban yang cukup berat, misalnya mobil, motor, dan beberapa benda lainnya dengan bobot yang berat.

Di Perancis, jemmbatan sama sekali tidak menggunaka beton seperti yang biasa dipakai jembatan pada umumnya. Jembatan ini menggunakan trampoline raksasa untuk bisa menyebrangi sungai. Terdengar aneh, tapi memang benar adanya dan itu cukup menyenangkan.

Asyiknya bermain trampoline raksasa diTrampoline bridges, Paris, Perancis. Destinasi wisata yang jadi nomor satu destinasi paling dicari di Pinterest ini, ternyata memang unik dan sangat seru. Jembatan ini kabarnya masih dalam perencanaan pembangungan dan akan dibangun memanjang oleh arsitektur ternama buat turis dan warga lokal yang pengin menyebrang dengan sensasi yang berbeda.

Selain bisa menyebrang dan bermain trampolin, kita juga bisa menikmati pemandangan taman kota yang indah dengan latar belakang menara Eiffel yang indah. Lihat yuk asyiknya bermain trampolin raksasa di Trampoline bridges, Paris, Perancis.

Jembatan ini letaknya di sungai Seine, Paris. Turis lokal yang menikmati trampolin, juga bisa menelusuri kanal sungai yang bersih dengan udara segar pakai perahu khas Eropa.

Kabarnya, jembatan ini merupakan mock up yang di design oleh firma arsitektur AZC, buat kontes tahun 2012 yang di sponsori oleh ARC Triumph. isunya walau enggak memenangkan kontes tersebut, proyek ini mendapat perhatian besar dari masyarakat. Bahkan mengundang petisi untuk segera membangunnya.

Kawankumagz.com

Tags :