Sedotan Penyelamat Nyawa

Sedotan Penyelamat Nyawa

8 Jan 2016   |   By Alfan Baedlowi   |   1346 Views

Coklatkita.com- Untuk Sobat Coklat yang punya hobi hiking atau berpetualang, tentu ada beberpaa hal yang harus diperhatiakn, salah satunya adalah ketersediaan air bersih untuk konsumsi, baik itu untuk masak atau untuk minum secara langsung. Tahukah Sobat Coklat kalau sekarang ada alat yang bisa langsung menyaring air kotor menjadi air siap mimum?

LifeStraw, karya Torben Vestergaard Frandsen, dan telah memenangi banyak penghargaan internasional untuk penemuan terbaik. Kadang sulit diterima akal, tetapi inilah faktanya. Anda cukup memasukkan LifeStraw ke dalam sumber air kotor termasuk sungai, lalu sedot. Air yang masuk mulut kita adalah air bersih dan higienis.

Hebatnya lagi, alat ini bekerja tanpa tenaga listrik, baterai, maupun bahan kima, tetapi murni bekerja secara mekanik, bahkan sama sekali tidak memerlukan suku cadang. Temuan ini tentu bisa mengatasi krisis air bersih yang dialami seperenam penduduk dunia saat ini.

Hanya dengan memasukkan LifeStraw ke dalam air / sumber air kotor, kita pun bisa langsung minum dengan cara menyedot. Air yang masuk ke dalam tubuh kita sudah berubah menjadi air bersih yang higienis.

LifeStraw adalah alat pemurnian air kotor menjadi air bersih. Bentuknya tabung kecil, dengan panjang hanya 25 cm dan diameter 29 mm.

Betul-betul penemuan yang memudahkan. Sobat Coklat harus coba

Simomot.com

Tags :