Tabur Rasa Tahun Baru di Pelabuhan Ratu

Tabur Rasa Tahun Baru di Pelabuhan Ratu

2 Jan 2016   |   By Karolina Ketaren   |   1910 Views

Coklatkita.com- Hujan yang mengguyur Ibukota Kabupaten Sukabumi, Pelabuhan Ratu, tidak menyurutkan semangat Sobat Coklat dari Pelabuhan Ratu dan sekitarnya untuk menyambut pergantian tahun bersama Coklat Kita. Beranda Pasar Pelabuhan Ratu menjadi meriah dengan adanya Coklat Kita Menara Perasaan yang bertajuk “Hayu Move On dari 2015”, Kamis lalu (31/12). Kaula muda sampai tua beramai-ramai lokasi Menara Perasaan baik untuk menuliskan harapan mereka 2016 atau sekedar menonton gelaran Coklat Kita Menara Perasaan.

pemuda palabuhan ratu

Coklatkita.com mengintip isi harapan dari warga asli Pelabuhan Ratu bernama Komaruddin. Tertera di salah satu sudut Menara Perasaan kalau pemuda itu menulis “Semoga Pelabuhan Ratu lebih maju ke depannya”. Ia beranggapan bahwa potensi Palabuhan Ratu masih banyak yang bisa dikembangkan, namun sarana dan prasarana dari pemerintah setempat belum sepenuhnya mendukung. “Mudah-mudahan bisa banyak perubahan baik, pemuda daerah bisa lebih kreatif,” tuturnya.

Pergantian penampilan band-band indie dari Pelabuhan Ratu dan Sukabumi menjadi teman setia untuk menunggu redanya hujan yang turun dari pukul 4 sore hingga pukul 7 malam. Sambil menunggu pergantian tahun, beberapa permainan seru seperti rasa coklat, tulang pijit, pin ball, dan mendirikan botol jadi kegiatan yang ikut menghibur.

games seru

Akhirnya, Anji And Friends sebagai bintang utama bisa bergabung dengan Sobat Coklat Pelabuhan Ratu pada Pukul 10.30. Sebelum menyanyikan lagu-lagunya, Anji berpesan kepada para pemuda untuk lebih semangat dalam berkarya. “Berkarya, dan semangat buat menebarkan hal-hal baik, contohnya move on dari berita-berita yang kurang baik,” ujar Anji kepada Sobat Coklat.

Lagu demi lagu andalan Anji and Friends dibawakan dengan gayanya yang tetap enerjik. Dibawakannya lagu-lagu reggae menjadi hal lain yang berbeda dari penampilan Anji kali ini. Untuk menambah suka cita pada momen pergantian tahun, semua pengunjung mengenakan kacamata khas tahun baru dari Coklatkita. Pancaran kembang api yang dipasang di Menara Perasaan dan panggung utama konser jadi kejutan Istimewa dalam penyambutan tahun baru dari Pelabuhan Ratu.

Tags :