Yuk Rasakan Bandung Sebenarnya Perdana di Asia Afrika Festival!

Yuk Rasakan Bandung Sebenarnya Perdana di Asia Afrika Festival!

14 Nov 2016   |   By K. Ketaren   |   1336 Views

Coklatkita.com- Menutup serangkaian perayaan hari jadi Kota Bandung yang ke-206, untuk pertama kalinya 1st Asia Afrika Festival akan digelar pada 19 November 2016. Acara ini akan menyuguhkan semua yang Sobat Coklat temukan dari Bandung tempo dulu hingga Bandung di masa kini Sobat.

Mengangkat konsep Strugling, Herritage, and Culture, 1st Asia Afrika Festival yang digagas oleh Artliens dan Coklat Kita akan menyajikan pertunjukan kesenian sebagai sajian utamanya. Bertempat di Jalan Asia Afrika berbagai pertunjukan kebudayaan Sunda dan musik, sajian aneka kuliner khas, juga penampilan dan unjuk karya dari berbagai komunitas kreatif Bandung seperti fotografi, musik, dan film akan bisa diapreasiasi seharian dari pukul 10.00 WIB hingga malam hari Sobat Coklat.

Tidak hanya sekedar membuat kenangan, Sabtu ini kamu sebagai warga Bandung bisa mengungkapkan perasaan kamu mengenai Kota Bandung di Menara Perasaan Sobat Coklat. Berbagai komentar menyoal Kota Bandung dari mulai mengapresiasi kemajuannya atau memberikan saran untuk Pemerintah Kota Bandung bisa disalurkan dengan berpartisipasi menulis di Menara Perasaan yang nantinya akan diserahkan kepada Bapak Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, Sobat.

Ajang ini juga akan menjadi momentum pemberian penghargaan kepada para seniman yang besar dan membesarkan nama Kota Bandung seperti Alm. Kang Harry Roesli, Kang Nano S, Mang Koko, Taty Saleh, Mang Udjo Ngalagena, Kang Ibing, Kang Aom Kusman, dan Darso. Pastikan 19 November ini ikut bahagia bersama keluarga, teman, dan kerabat di 1st Asia Afrika Festival ya Sobat Coklat! 

Ilustrasi : satumedia.co, infobandung.co.id

Tags : 1st Asia Afrika Festiva , Bandung 206



  • Eugenedorne
    Eugenedorne
    30 Apr 2017
    http://guod.me/hr/macho-man-sto-su-razlicita-misljenja-o-ovom-sprej-za-muskarce.html<br />