Vini, Vidi, Fishing di Komunitas Mancing Malang

Vini, Vidi, Fishing di Komunitas Mancing Malang

11 Sep 2015   |   By Karolina Ketaren   |   2074 Views

coklatkita.com- Sobat Coklat punya hobi memancing? Jika ya, mungkin kamu akan cocok untuk bergabung dengan komunitas ini. Komunitas Mancing Malang (KMM). Memancing ikan di kolam ikan, tebing, sungai dalam hutan maupun di laut, ini pernah mereka jajali. Kegiatan memancing adalah kegitan yang selalu mengundang adrenalin bagi penggemarnya.

Komunitas ini lahir di tahun 2011. Melalui jejaring sosial, facebook mereka meresmikan nama mereka ke permukaan publik. Tapi tak hanya sekedar disana, pada waktu itu mereka sudah memiliki kegiatan rutin yaitu membuat pertemuan untuk membahas spot memancing baru, berdiskusi teknik-tenik jitu untuk memancing, juga mancing ikan tentunya.

Komunitas Mancing Malang

Tidak seperti komunitas lainnya yang berambisi untuk mendapat ikan dalam ukuran besar, komunitas ini fokus dalam kegiatan memancing saja. Tangkapan besar atau keicl tak jadi masalah. Anggotanya pun didominasi dari pencinta kegiatan memancing saja. Mahasiswa, Pegawai Negeri Sipil (PNS), dan pengusaha semua lapisan masyarakat yang mempunyai ketertaritan memancing bisa gabung disini.

Di kalangan komunitas memancing lainnya, KMM memang cukup disegani. Mereka selalu bisa menemukan spot memancing baru, dan tak jarang dijadikan rekomendasi oleh komunitas lain. Beranggotakan lebih dari 50 orang, kelompok ini terbilang cukup rutin menjalankan kegiatan memancing. Jauh maupun dekat pasti mereka lalui. Jika sudah begini, waktu 4 hari bisa dihabiskan untuk bepergian menuju spot mancing ideal.

Anggota Komunitas Mancing Malang

Mereka tak ragu mengunjungi lokasi baru dari siapapun, meski tempatnya cukup pelosok. Banyak sedikit ikan yang di dapat tak jadi soal, dengan motto vini, vidi, fishing, (datang, lihat, macing) semua tak jadi soal. Ini hanya seni untuk menyalurkan hobi. Untuk kamu Sobat Coklat Malang yang tertarik bergabung bisa menghubungi 0852-3444-7990, atau malangfishingcommunity dan fishingcommunity@yahoo.com. Yuk, vini, vidi, fishing bersama KMM.

Diolah dari halomalang.com

Sumber Gambar: Facebook KMM

Tags : hobi , mancing , komunitas , malang , indonesia