Bawakan Lagu Ciptaan, Insomnia Jadi Jawara AAI

Bawakan Lagu Ciptaan, Insomnia Jadi Jawara AAI

21 Nov 2016   |   By Harry Zein   |   1199 Views

Coklatkita.com- Wall Anugerah Alam Indonesia (AAI) menjadi latar tersendiri dari sebuah panggung yang dibangun berseberangan dengan Kantor Perusahaan Listrik Negara Jalan Asia Afrika. Sabtu (19/11/16). Dengan tema anugerah alam Indonesia juga para peserta lomba cipta lagu pun terlihat antusias unjuk kemampuan membawakan lagu ciptaannya, Sobat Coklat.  

Para finalis lomba ini berasal dari kelompok Karang Taruna, Sobat.  Secara bergantian GC 09 dari Arcamanik Bandung, Kamimahsae, Frog, Gina n Soul, Risa and Friends, dan Insomnia berunjuk kebolehan di panggung itu. Dengan membawakan satu lagu ciptaan dan satu lagu bebas, penampilan demi penampilan malam itu dinilai dengan baik oleh Budi Cilok dan para juri dari Coklat Kita. Namun diluar dugaan, juri akhirnya memilih Insomnia dengan musik reggae-nya sebagai juara dan memenangkan uang tunai sebesar 1 juta rupiah, Sobat.

“2 lagu yang dibawakan band Insomnia itu kan kreasi sendiri, dan itu yang sepertinya dicari,” ucap Kafka seorang penonton yang mendukung band lain. Ia yang menyaksikan acara dari awal hingga akhir mengatakan, kompetisi ini cukup khas dan harus berlanjut karena melibatkan kelompok Karang Taruna untuk bisa berkegiatan di luar (daerah.red), Sobat. 

Tags : Anugerah Alam Indonesia , Asia Afrika Festival