Sepatu Bau? Coba Atasi Dengan Kopi

Sepatu Bau? Coba Atasi Dengan Kopi

2 Nov 2015   |   By Alfan Baedlowi   |   1706 Views

Coklatkita.com- Sobat Coklat pernah mengalami masalah dengan bau sepatu? Mungkin sebagian dari Sobat Coklat penah mengalami hal tersebut. Tidak jarang hal itu membuat Sobat Coklat merasa tidak percaya diri dalam forum tertentu, misalnya pertemuan penting.

Untuk itu, Sobat Coklat tidak ada salahnya mengetahui tips menghilangkan bau yang tidak sedap pada sepatu menggunakan kopi.

Sobat Coklat  tentu sudah familiar dengan bubur yang mempunyai khasiat hilangkan kantuk ini. Ya, selain untuk dikonsumsi sebagai minuman anti kantuk, kopi sangatlah berguna sebagai penetral bau dan dijadikan pilihan cara untuk menghilangkan bau.

Tidak heran Sobat Coklat sering menemukan bubuk kopi di setiap toko parfum. Karena bubuk kopi tersebut berguna untuk menetralkan bau di hidung anda setelah mencium aroma satu jenis parfum, agar nantinya Sobat Coklat tidak akan merasa bingung jika anda akan mencium bau parfum dengan jenis yang berbeda.

Nah, lalu bagaimana cara menghilangkan bau sepatu dengan kopi? Pastikanlah bahwa sepatu Sobat Coklat dalam keadaan bersih dan kering terlebih dahulu sebelum memasukkan kopi ke bagian dalamnya. Agar nantinya tidak kerepotan dalam membersihkan bubuk kopi dari dalam sepatu, bungkuslah bubuk kopi ke dalam kertas tisu. Lalu masukkan bungkusan kopi tersebut ke dalam tiap sepatu Sobat Coklat. Biarkan semalaman agar kopi secara maksimal menetralkan bau di dalam sepatu.

Setelah itu, keluarkan kopi tersebut dari sepatu, dan nikmati sepatu yang tadinya bau menjadi sepatu yang segar.

aylacream.com