Trik Sederhana Hapus Ketombe!

Trik Sederhana Hapus Ketombe!

4 Apr 2016   |   By Karolina Ketaren   |   1186 Views

Coklatkita.com- Sobat Coklat pernah mengalami gatal di kepala akibat ketombe? Pasti rasanya tidak nyaman kan? Apalagi kalau gatalnya sudah susah untuk ditahan, garuk-garuk kepala sudah pasti kamu lakukan. Bukan cuma gatalnya saja, titik-titik putih pada rambut kamu pasti mengganggu penampilan terutama untuk para kaum hawa.

Ketombe memang cukup sukar dihilangkan Sobat Coklat, bukan hanya ketidakcocokan terhadap sampo, produk perawatan rambut yang tidak sesuai untukmu juga dapat menimbulkan ketombe Sobat.

Ilustrasi garuk kepala

Dari Metro, Senin (4/4/16), penggunaan conditioner pada kepala berketombe ternyata bisa menyebabkan ketombe Sobat Coklat kembali. Seorang pakar kulit kepala Francesca Fusco mengatakan, kulit kepala berketombe harus menghindari pemakaian conditioner reguler setelah sampo antiketombe. "Ada conditioner yang dikhususkan untuk melengkapi sampo antiketombe. Maka sebaiknya Anda berhati-hati dalam memilih conditioner," ucap Fusco.

Yang perlu kamu hindari Sobat Coklat berketombe adalah menggunakan conditioner di atas permukaan kulit kepala. Baiknya adalah mengusapkan cairan conditioner sekurang-kurangnya 5 cm di atas rambut kamu Sobat. Ada baiknya kamu yang masih ingin melembutkan rambut dengan conditioner memakai produk khusus antiketombe juga Sobat. Jadi, jangan sampai conditioner kamu malah membuat ketombemu semakin parah ya Sobat Coklat!

Sumber: lifestyle.liputan6.com | Gambar: hk.lifesttyle.yahoo.com, dan ko.wiki.com 

Tags : Ketombe , Conditioner , Sampo Antiketombe