Tinggalkan Wisata Indah Yang Mainstream

Tinggalkan Wisata Indah Yang Mainstream

8 Dec 2015   |   By Alfan Baedlowi   |   1514 Views

Coklatkita.com- Pemandangan yang lain ada di sudut desa di kabupaten Subang. Tepatnya di Kecamatan Ciasem Kabupaten Subang Jawa Barat. Terlihat berderet pemadangan yang mungkin tidak biasa. Jika biasanya di kampung nelayan terdapat perahu ikan yang berderet, berbeda dengan di kampung nelayan satu ini. Letaknya yang berdekatan dengan wisata penangkaran buaya di Blakan memang cukup mudah untuk didatangi.

Kapal rusak, itulah kesan pertama yang muncul ketika melihat pemandangan kapal terdampar dengan keadaan yang rusak parah. Mungkin bagi sebagain tempat ini hanyalah sisa, dari kapal rusak, tapi siapa sangka dengan sudut pandang tertentu, Sobat Coklat bisa menghasilakn gampang yang bagus untuk membangun suasana tertentu. Atau lokasi syuting.

Keadaan sekitar dengan suangai kecil seakan mendukung suasana yang ingin dibangun oleh siapapun termasuk juga Sobat Coklat yang ingin berkreasi disini. Tenang saja, tempat ini tidak dipungut biaya sepeserpun. Sobat Coklat hanya butuh datang saja.

Tinggalkan pemandangan indah yang bisa ditemui di berbagai macam medis sosial, dan datanglah kemari untuk menikmati keindahan abstraksi lain rerunruhan kapal yang sudah tidak dipakai.

Saran untuk Sobat Coklat yang ingin berkunjung kesini, alangkah lebih baiknya membawa lotion anti nyamuk karena cukup banyak nyamuk yang beterbangan, karena lokasinya yang berada di pinggir sungai.

Yuk ah, cari wisata lain selain keindahan, karena suatu yang tidak indah bisa diolah menjadi hal yang indah bukan?

Tags :