Kampung GaSS 2 Hadir di Bulan Agustus

Kampung GaSS 2 Hadir di Bulan Agustus

5 Aug 2015   |   By Sheisa Sastaviana   |   2362 Views

Bandung, coklatkita.com - Gabungan Artis dan Seniman Sunda (GASS) yang diketuai oleh Melly Goeslaw, akan menggelar konser Kampung GaSS 2 Coklat Kita GaSSPOL di Sabuga, Bandung pada 19 Agustus 2015 mendatang.

"Di tahun kelima ini memang kalau ada acara, hasil uangnya dikumpulkan di GaSS. Karena sudah tahun ke lima, makanya kami harus melakukan lagi kegiatan yang tidak hanya mengumpulkan dana, tapi mengumpulkan kami. Jadi insya Allah tanggal 19 Agustus ini kami akan mengadakan Konser Kampung GaSS yang dulu lima tahun lalu kami pernah mengadakan konser Kampung GaSS 1." ujar Melly Goeslaw.

Rencananya tidak hanya konser saja yang menjadi suguhan Kampung GASS 2. Ada bazzar, ada konser musik dari bergaia genre, dan juga festival makanan. Melly bisa memastikan jika semua unsur seni yang dilibatkan, sangat kental dengan nuasa Tanah Sunda.

Pada awalnya, GaSS merupakan sebuah komunitas yang sering melakukan kegiatan sosial untuk membantu meringankan beban seniman-seniman yang sudah sepuh, yang sedang sakit, yang sudah tidak produktif dan memerlukan bantuan dana atau ada yang meninggal dan sebagainya. Tapi kemudian komunitas ini berkembang menjadi juga kegiatan bakti sosial yang melebar ke bencana alam, anak-anak korban kanker, dan banyak lagi yang lainnya. Anggota GaSS beberapa diantaranya adalah Dewi Gita, Armand Maulana, Ferry Maryadi, Vina Panduwinata, dan lain-lain. 

Coklat Kita GaSSPOL akan dimeriahkan oleh GIGI, The Titans, Project Pop, Sule & BSW, SM*SH, Potret, Astrid, Iis Dahlia, Kristina, Nassar, Mulan Jameela, Aura Kasih, Java Jive, Dira Sugandi, The Groove, Tata Janeta, T-Five, dan masih banyak musisi lainnya. Untuk informasi pembelian tiket, klik disini. ***

 

Tags : gasspol