Silaturahmi Budaya Kembali ke Pulau Lombok

Silaturahmi Budaya Kembali ke Pulau Lombok

2 Aug 2015   |   By Sheisa Sastaviana   |   2054 Views

Mataram, coklatkita.com - Keindahan Pulau Lombok telah membuat siapapun jatuh hati. Begitu juga dengan tim Coklat Kita yang kembali mengadakan acara Silaturahmi Budaya di Lapangan Sangkareang, Mataram (31/7). Kegiatan ini juga sekaligus menjadi ajang silaturahmi setelah umat muslim merayakan Idul Fitri. Dalam acara akbar ini, Coklat Kita mengajak Melly Goeslaw, Dr. Zastrow dan Ki Ageng Ganjur, Budi Cilok, dan juga Rosemary. Kehadiran rekan-rekan komunitas di Lombok juga semakin memeriahkan acara.

 

 

 

 

Sobat Coklat di Lombok telah berkumpul di Lapangan Sangkareang sejak sore hari. Mereka menantikan penampilan artis-artis kesayangan mereka. Silaturahmi Budaya kali ini dibuka oleh penampilan Ary Juliant, musisi lokal asli Bandung. Kemudian berlanjut dengan penampilan Budi Cilok, Dr. Zastrouw dan Ki Ageng Ganjur, dan Melly Goeslaw yang membawakan lagu-lagu hits-nya. Ditambah lagi, ketika Melly Goeslaw menyanyikan lagu Bunda, suasana pun menjadi penuh haru dan Sobat Coklat​ ikut bernyanyi bersama.

Silaturahmi Budaya di Lombok kali ini diutup oleh penampilan Rosemary yang menguras hampir seluruh tenaga Sobat Coklat yang ikut bernyanyi bersama-sama dari setiap lagu yang dinyanyikan. Dengan kegiatan ini, semoga bisa memberikan hiburan bagi Sobat Coklat di Pulau Lombok, khususnya bagi Sobat Coklat yang datang ke acara Silaturahmi Budaya, dan semoga bisa menjaga jalinan silaturahmi yang telah terbangun melalui acara Silaturahmi Budaya. ***