Serunya Coklat Kita NGABUBURIT di Bandung

Serunya Coklat Kita NGABUBURIT di Bandung

2 Jul 2015   |   By Sheisa Sastaviana   |   3871 Views

Bandung, coklatkita.com – Terik matahari di Kota Bandung tidak menyurutkan semangat Sobat Coklat untuk datang meramaikan Coklat Kita NGABUBURIT di Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Gunung Djati, Bandung (1/6). Roadshow ngabuburit di tempat kelima ini, menghadirkan Anji & the Kuplukers, Budi DOREMI, dan Budi Dalton.

Bersamaan dengan event Coklat Kita NGABUBURIT, himpunan mahasiswa pecinta alam UIN Sunan Gunung Djati Bandung, MAHAPEKAmenyelenggarakan bakti sosial dan buka puasa bersama anak yatim piatu. Mengawali acara, Budi DOREMI menyanyikan lagu-lagu hits-nya yang disambut riuh tepuk tangan penonton. Menjelang waktu berbuka puasa, Budi Dalton berbagi cerita mengenai hikmah puasa dan pengalamannya ketika berpuasa di Eropa. Kemudian Anji & the Kuplukers menutup Coklat Kita NGABUBURIT dengan membawa lagu-lagu yang menjadi kesukaan Sobat Coklat. Bahkan dalam kesempatan ini, Anji dan Budi DOREMI sempat berbagi panggung menghibur Sobat Coklat.

Selama acara berlangsung, banyak Sobat Coklat yang ikut mengirimkan postcard digital di website ngabuburit.coklatkita.com dan juga bermain games Electric COKLAT untuk mendapatkan merchandise dari Coklat Kita NGABUBURIT. ***