Coklat Kita Ngabuburit Invasi Sumarecon Mal!

Coklat Kita Ngabuburit Invasi Sumarecon Mal!

24 Jun 2016   |   By Karolina Ketaren   |   1263 Views

Coklatkita.com- Tidak hanya meramaikan lapangan terbuka Sobat Coklat, kali ini Sobat Coklat yang sedang berbelanja juga bisa menikmati sensasi Ngabuburit ditemani artis seperti Anji, Candra Malik feat Minladunka, serta Gigi Band tentunya. Betempat di Sumarecon Mal Bekasi, Kamis (23/6/16) Sobat Coklat Bekasi begitu antuias menikmati hiburan yang berlangsung dari sore hingga pukul 22.00 WIB.

Pesan acara Coklat Kita Ngabuburit 2016 ini yaitu “djangan berisik ngomong yang baik, sampaikan amanah bukannya amarah,” dengan cepat bisa dinyanyikan oleh Sobat Coklat Bekasi yang tentunya dipandu oleh Anji feat. Irvan Borneo dari lantai 2 Sumarecon Mal Bekasi, penanda acara ini dimulai. Setelah jingle Coklat Kita Ngabuburit, merindukanmu menjadi lagu pembuka dari mantan vokalis drive ini. Dengan tangan dan wajah yang menengadah keatas, lagu Anji ini berubah nyawa layaknya lagu religi Sobat Coklat.

Anji feat Irvan Borneo
Aksi panggung Anji feat Irvan Borneo dalam Gelaran Coklat Kita Ngabuburit, Kamis (23/06/16) di Sumarecon Mal Bekasi

Memenuhi keinginan fans, Anji dengan senang hati membawakan lagu tentang rasa yang dipopulerkan oleh Astrid, Sobat. Meski lagu ini dibawakan Anji dengan falseto, namun tetap terdengar merdu Sobat Coklat. Didukung petikan akustik apik dari Irvan lagu-lagu Anji sore itu semakin indah terdengar.

Dari panggung utama, Candra Malik tidak mau kalah juga untuk menyajikan daya tarik lain dari Sobat Coklat. Lantunan ayat suci pada lagu-lagu Candra Malik dan Minladunka Band akhirnya juga bergema di Sumarecon Mal. Lagu Candra Malik, bismillah dan wujud qidam baqa seperti biasa selalu diiringi kedua penari sufi berbaju putih. Tarian yang berasal dari Turki ini banyak diabadikan Sobat Coklat Bekasi baik dengan pocket camera maupun kamera handphone, Sobat Coklat.

Tak berhenti sampai maghrib saja Sobat Coklat, acara ini pun belanjut tepatnya setelah Isya. Mengawali sesi kedua, Anji kembali menghentak panggung Coklat Kita Ngabuburit dengan lagu ternyata cinta. Seusai penampilan, tepuk tangan meriah mengalir deras untuk Anji dan Irvan Borneo. Lagu Dewa 19 berjudul satu Ia juga dibawakan dengan sangat enerjik. Dari awal penampilan Anji, Sobat Coklat terutama perempuan semakin merapat mendekati panggung, Sobat.

Dari lagu ke lagu, tak lelah Anji memberikan prolog agar Sobat Coklat merasakan makna lagu yang Ia bawakan, Sobat. Gelaran Coklat Kita Ngabuburit dari sore hingga malam terasa lebih romantis dengan temaram lampu yang menghiasi kawasan mall ini. Suasana ini mendukung nuansa dari lagu-lagu galau Anji seperti dia, melepasmu dan bersama bintang. Menutup penampilannya, akulah dia disajikan Anji sebagai penawar lagu galaunya, Sobat.


Anji membawakan lagu akulah dia dari Sumarecon Mall Bekasi, Kamis (23/06/2016)

Coklat Kita Ngabuburit sesi dua juga kembali dimeriahkan oleh Candra Malik, Sobat Coklat. Lagu berjudul shalawat, dan jiwa merdeka jadi lagu religi yang akrab ditelinga Sobat Coklat Bekasi yang beragama islam. Hal ini terlihat dari Sobat Coklat yang ikut menyanyikan potongan dari ayat dalam lagu religi tersebut.



Penampilan Gigi dalam acara Coklat Kita Ngabuburit dari kota ke-6, bertempat di Sumarecon Mal Bekasi 

Penampilan terakhir yang menjadi puncak dari acara sore itu ditandai dengan intro yang cukup panjang dari Gigi Band. Suasana di kota santri jadi lagu pertama dari band ini. Tak mau kalah dari vokalis, pada lagu beribadah yok, Dewa Bujana menunjukan permainan melodi gitarnya. Berbeda dengan Anji, lagu-lagu Gigi sore itu melantun tanpa terputus. Beribadah yok, cinta yang tulus, gerbang rahmat-Mu, akhirnya, dan 11 januari dibawakan Gigi dengan nyaris tanpa jeda Sobat Coklat. Sebelum acara berakhir, Gigi dan Anji akhirnya tampil dalam satu panggung Sobat. Damai bersamamu begitu apik dibawakan baik oleh Anji maupun Arman. Seperti halnya di Kota Cilacap Sobat, medley dari lagu-lagu religi milik Gigi menjadi penutup dari kemeriahan gelaran ngabuburit ini.

Foto: Hadi

Tags : Sumarecon Mal Bekasi , Coklat Kita Ngabuburit 2016 , Anji , Gigi Band , Irvan Borneo , Candra Malik feat Minladunka Band