Ngabuburit Meriah dari Jatiwangi!

Ngabuburit Meriah dari Jatiwangi!

12 Jun 2016   |   By Estevania Martha   |   1854 Views

Coklatkita.com-  Dari Lapangan Sutawangi Kecamatan Jatiwangi Majalengka (11/6/16), sedari siang  banyak Sobat Coklat sudah memenuhi area konser. Bahkan para fans Gigi Band dari Kota Ciamis yang akan menjadi kota selanjutnya pada konser ini ikut memadati lapangan. Bukan hanya konser semata, acara ini juga mernghadirkan beberapa komunitas khas daerah penghasil genting ini, Jatiwangi Art Factory (JAF), dan para pengrajin cenderamata kayu.

Alunan musik reggae dari band lokal mulai mengundang masuk Sobat Coklat untuk memadati kawasan ini. Tah hanya reggae, lagu-lagu unik dari Hanya Tera Band, jadi daya tarik sendiri buat Sobat Coklat. Dengan alat musik dari tanah liat yang biasa dipakai untuk genting, alunan musik yang cukup khas bisa terlantun apik dari panggung Coklat Kita Ngabuburit.

Komunitas Pengrajin

Hanya Tera Band

Setelah hiburan dari band asli Jatiwangi, Melly Mono yang sudah dinantikan akhirnya datang juga. Dalam Ngabuburit kali ini, Melly membawakan lagu-lagu yang dipopulerkan oleh band-band seperti Sheila on Seven dengan Sahabat Sejati, dan Mengejar Matahari milik penyanyi Ari Lasso. Selesai menyanyikan lagu itu dengan mulus, Melly kembali membakar semangat Sobat Coklat dengan single miliknya The One.

Seusai penampilan Melly, Candra Malik pun ikut andil dengan menyejukan hati Sobat Coklat lewat tausiyah singkatnya. Dalam dakwahnya, Ia menyampaikan untuk memanfaatkan setiap momen puasa dengan sebaik-baiknya. “Untuk apa puasa yang kita lewati di tahun-tahun sebelumnya jika puasa kali ini kita tidak mencoba lebih baik lagi,” ujarnya kepada para Sobat Coklat. Setelah tausiyah, Melly kembali bergabung di panggung dengan Candra Malik untuk berkolaborasi membawakan jingle Coklat Kita Ngabuburit yang berjudul “Djangan Berisik”.

Candra Malik dan Melly Mono di CK Ngabuburit 2016 Majalengka

Konser di Majalengka tentu tidak lengkap tanpa kehadiran Gigi. Tepat pukul lima sore, band ini mulai membawakan lagu-lagu religi yang menjadi andalannya. Suasana di kota santri, rindu rasul, ada anak berakat pada bapaknya, dan lagu lainnys dinyanyikan dengan energik sepeerti biasa. Dengan bahasa sundanya, Sang Vokalis, Arman Maulana membuat Sobat Coklat Majalengka tertawa panjang di setiap pergantian lagu  ini. Acara ini ditutup akrab dengan sesi foto dengan pemerintah setempat, JAF, komunitas motor Majalengka, dan Sobat Coklat fans Melly Mono, Candra Malik, dan Gigi tentunya.

Sampai jumpa di Pangandaran besok ya Sobat Coklat!

Tags : Coklat Kita Ngabuburit 2016 , Majalengka , Melly Mono , Gigi , Candra Malik , Event Ramadhan 2016



  • abub
    abub
    29 Jan 2019
    Cari tau min, kalo mau ngajuin sponsorship ke coklat kita, harus kemana ya, untuk daerah majalengka?