Serunya Djalan Bersih Bersama Budi Cilok

Serunya Djalan Bersih Bersama Budi Cilok

16 Mar 2021   |   By Ganjar Pratama & Harymau   |   96 Views

Coklatkita.com - Setelah satu tahun dunia event mati suri akibat badai pandemi Covid-19, Minggu (07-03-2021) Djalan Bersih kembali dimulai dengan menerapkan prosedur protokol kesehatan yang ketat. Walau begitu, Djalan Bersih tetap sukses digelar, dengan hadirnya Budi Cilok membuat para karang taruna yang hadir bisa bernyanyi bersama melupakan keluh kesah yang ada. Berbagai capaign dan kegiatan masuk dalam Djalan Bersih minggu lalu, mulai dari kegiatan pembibitan tanaman, sharing, workshop, live accoustic  dan campaign  sampah menambah esensi dan keseruan acara ini.

Djalan Bersih minggu lalu dihelat di Kelurahan Cisaranten Endah Kecamatan Arcamanik Bandung. Djalan Bersih dihadiri lebih dari 50 karang taruna dari berbagai macam daerah, menurut beberapa angota karang taruna yang hadir, acara Djalan Bersih adalah satu upaya yang baik ditengah pandemi, mereka bisa bertemu dan bercengkrama kembali setalah satu tahun tidak bertegur sapa.  

Kang Dani selaku perwakilan DSO Bandung Kota berharap Segala kebersamaan dan “Nutrisi” yang didapatkan dari pergerakan Djalan Bersih, dapat terjaga dan melekat pada setiap karang taruna yang terlibat hingga dapat meresonansi kelingkungan disekitarnya. Terlebih demi terwujudnya efisiensi sampah yang dapat diolah untuk diggunakan kembali bahkan hingga menjadi rupiah.

 

Tags :