Nginap di Tebing Yuk

Nginap di Tebing Yuk

13 Nov 2015   |   By Alfan Baedlowi   |   1920 Views

Coklatkita.com- Jika Sobat Coklat biasa menginap di hotel bintang 4 atau 5, hal itu sudah sangat biasa dan lazim. Bagaimana jika Sobat Coklat meniongkatkan adrenalin dengan cara menginap di hotel Skylodge Adventure, maka Sobat Coklat  akan tahu bagaimana sensasi menginap dengan debar jantung yang terus dipacu.

Hotel ini berlokasi di Peru dan menggantung di ketinggian 400 kaki di atas permukaan laut. Hotel ini sendiri berada di negara Peru. Dan yang membuat jantung terus berdegup adalah setiap bagian dalam kamar terbuat dari kaca sehingga ketinggian akan sangat terasa

Hotel unik yang berlokasi di Peru ini menggantung di ketinggian 400 kaki di atas permukaan laut atau setara dengan 122 meter. Bukan sembarang menggantung, setiap kamar dibuat dari kaca transparan dan sengaja ditempatkan di bibir tebing dengan pemandangan yang mendebarkan jantung. 

Di siang hari, Natura Vive Skylodge menawarkan pemandangan magis dari perbukitan kuno tempat Suku Inca pernah bersemayam. Sementara itu, di malam hari, Sobat Coklat bisa berselimut sembari memandang bintang-bintang yang bertaburan di langit, terasa dekat seakan bisa disentuh dengan tangan. Selain itu ada bonus lainnya,  yaitu pemandangan langka Matahari terbit dan terbenam dari salah satu lokasi suci suku Inca. 

Untuk menginap di hotel ini, ternyata bukan hanya Check in  bayar dan selesai, tapi Sobat Coklat  harus melewati tantangan penuh risiko dengan memanjat tebing curam. Namun, sesampainya di atas, seluruh lelah dan risiko itu akan terbayar dengan pemandangan yang paling menakjubkan. 

Sobat Coklat pun dijamin keamanannya selama menginap di hotel itu. Sebab, setiap kamar yang didesain serupa kapsul raksasa itu dibuat sekokoh stasiun luar angkasa, yakni dari material aluminium aerospace serta polokarbonat tahan cuaca. 

Kendati terbilang eksklusif, biaya menginap di Natura Vive Skylodge tidak terbilang mahal. Harga per paket yang ditawarkan mulai dari 200 poundsterling atau Rp4 juta per malam.

Sobat Coklat berminat?

Viva.co.id