Konser Nyanyian Anak Negeri Siap Digelar

Konser Nyanyian Anak Negeri Siap Digelar

6 Aug 2015   |   By Sheisa Sastaviana   |   2775 Views

Bandung, coklatkita.com - Dengan mengangkat tema 'Coklat Kita Nyanyian Anak Negeri - Konser Musik Kemerdekaan', maka sejumlah band besar tanah air, siap tampil menghibur Sobat Coklat. Dalam press conference yang digelar malam tadi (6/8) di Dakken Cafe, Bandung, konser kemerdekaan Nyanyian Anak Negeri yang akan berlangsung pada Sabtu 8 Agustus 2015 di Lapangan Helipad Cimareme, Batujajar, Kabupaten Bandung Barat, adalah sebuah apresiasi anak bangsa yang dipersembahkan untuk bangsa Indonesia.

 

 

Konsep yang dikemas akan dimeriahkan oleh band dari berbagai genre seperti rock, pop, ska, reggae, punk dengan slogan 'genre musik boleh beda, damai tetap selalu terjaga'. Konser ini diharapkan akan menjadi sebuah suguhan musik yang berbeda dengan konser-konser musik sebelumnya, sekaligus sebagai apresiasi pekerja seni dan para seniman musik yang dipersembahkan untuk menyambut HUT kemerdekaan RI yang ke 70.

Konser Nyanyian Anak Negeri akan dimeriahkan oleh beberapa band papan atas Indonesia serta band-band indie terkenal di Bandung yang sudah siap tampil. Slank, Kotak, The Changcuter, Toni Q Rastafara, Rosemary, Don Lego, Coffee Reggae Stone, Samantha, dan Happy Holidays adalah deretan artis-artis yang akan tampil di konser Nyanyian Anak Negeri. Didukung oleh tata suara berkapasitas lebih dari 150.000 watt dan lighting system yang tertata apik, Sobat Coklat akan dimanjakan oleh sajian konser musik live yang maksimal.

 

 

Sebelum memasuki area konser, Sobat Coklat akan disuguhkan penampilan teman-teman dari komunitas Slankers dan komunitas Coklat Kita sambil menunggu open gate pada jam 11.00 WIB. Pada pembukaan malam hari, Sobat Coklat akan disuguhkan Lukisan Bayang Pasir dengan tampilan multimedia. Ini adalah sebuah seni kontemporer yang menerjemahkan intisari dari suguhan Konser Musik Kemerdekaan: Nyanyian Anak Negeri. Sobat Coklat juga akan menyaksikan kolaborasi unik antara Slank dan Kotak.

Tiket masuk seharga Rp 65.000 bisa didapatkan di setiap Alfamart seluruh indonesia. Selain itu, tiket juga bisa dibeli di Zora FM Bandung, SLANK Fans club, Kantin Nasion The Panas Dalam, Gerobak Kopi Djenggo Cicalengka, Inilah Koran Bandung dan on the spot di lokasi konser. Komunitas Coklat Kita yang selalu sarat dengan kreatifitas, jiwa kebersamaan, dan nafas sosial bermasyarakat, diharapkan bisa merasakan esensi yang luar biasa dari gelaran konser Nyanyian Anak Negeri ini.

Hidup musik Indonesia! ***

Tags : konser , eventbandung , konsermusikbandung , nyanyiananaknegeri , bandung , indiebandung