Nih Supaya Orang-Orang Suka Kamu

Nih Supaya Orang-Orang Suka Kamu

10 Dec 2015   |   By Alfan Baedlowi   |   1544 Views

Coklatkita.com- Semua orang tentu ingin disenangi oleh orang mungkin termasuk juga Sobat Coklat karena dari situlah semua hal positif muncu, seperti rezeki, kenalan atau bahkan jodoh yang akan mendatangi Sobat Coklat ketika menjadi pribadi yang menyenangkan. Dan berikut beberapa hal yang mungkin bisa Sobat Coklat pakai agar bisa menjadi pribadi yang menyenangkan.

Nggak Banyak Gaya

Jika Sobat Coklat bertemu dengan seseorang, tersenyumlah dan membungkuk sedikit. Jangan terlalu banyak, nanti tidak mempunyai wibawa atau tidak percaya diri. Lupakan status Anda, buatlah orang di depan Anda merasa dihormati dan dihargai. Gampang, kan?

Maksimalkan Kekuatan Sentuhan

Menyentuh dapat mempengaruhi perilaku seseorang dan membuat orang yang menyentuh tampak lebih ramah dan menarik. Tentu, Anda tidak boleh menyentuh sembarangan tubuh orang lain, bisa-bisa malah mengundang pertengkaran.

Biasanya, Sobat Coklat  yang laki-laki yang melakukan jabat tangan seperti biasa Sobat Coklat wanita, bisa ditambahkan cipika-cipiki untuk menambah keakraban, dan hal ini berlaku untuk teman yang sudah dekat saja.

Mengalah dalam Pembicaraan

Semua orang lebih pintar dari Sobat Coklat dalam sesuatu hal, dan mau tidak mau Sobat Coklat harus akui itu. Sehingga ketika berbicara tentang seseorang, jangan memaksakan pendapat sendiri kepadanya. Berpura-puralah Anda tidak tahu apa-apa dan dia lebih pintar daripada Anda. Karena semua orang senang dianggap pintar.

Kalah dalam pembicaraan di sini berarti mengakui kelemahan Anda. Misalnya, ketika bertemu dengan seseorang yang pintar dalam desain grafis seperti Photoshop dan lain-lainnya Sobat Coklat bisa mengatakan bahwa memang Sobat Coklat tertarik dan belum bisa tentang ini dan itu, tentu saja akan dengan senang hati orang tersebut akan mengajari Sobat Coklat.

Buatlah Orang Lain Merasa Spesial

Mungkin ketika bertemu orang lain, Sobat Coklat akan terbiasa dengan kalimat “Halo, apa kabar?” dan itu adalah kalimat yang sangat biasa. Kalau bisa Sobat Coklat bisa menggantinya dengan yang tidak bisa sehingga orang lain dianggap spesial seperti “Wah akhirnya bisa ketemu lagi sama orang jenius satu ini” atau beberapa pujian lainnya sehingga lawan bicaramu merasa spesial

Dan yang paling penting dari itu semua adalah ketulusan dalam emahami orang lain, karena jika Sobat Coklat sudah bisa memahami orang lain, maka tentu orang lain akan memahami Sobat Coklat.

yukbisnis.com

Tags :