Waroeng SS, Sensasi Makan Pedas Bergaransi

Waroeng SS, Sensasi Makan Pedas Bergaransi

15 Jun 2015   |   By Karolina Ketaren   |   2170 Views

coklatkita.com- Bagi sobat coklat yang kebingungan mencari makanan anti manis diKota Yogyakarta, tidak usah ragu lagi untuk mendatangi Waroeng Spesial Sambal (SS). Ada sekitar 17 cabang Waroeng SS yang tersebar di sekitar daerah Yogyakarta yang siap menyuguhkan berbagai menu makanan dengan variasi sambal yang lengkap. Dan yang paling penting, sobat coklat tidak perlu takut dengan harga. Menu-menu makanan dan minuman yang cukup lengkap ditawarkan disini dengan harga miring.

Waroeng SS ini menyediakan menu yang sudah akrab di lidah kebanyakan orang seperti bebek, ayam, lele, beberapa jenis ikan air tawar. Tak hanya itu, 27 jenis sambal yang tersedia pun siap menjamu perut sobat coklat.

Hal menarik lainnya adalah setiap makanan yang dipesan di SS ini mempunyai jaminan garansi sendiri baik dari rasa, tampilan, bahkan pelayanan tambah nasi gratis untuk konsumen. Pengunjung pun tidak perlu ragu untuk melakukan protes terhadap masakan, para pasukan patroli pedas (panggilan khas pelayan Waroeng SS.red) siap melayani pesanan sampai sobat coklat merasa benar-benar puas.
Salah satu pelanggan Waroeng SS, Dias Wiansyah menyampaikan selalu puas dengan setiap masakan yang dipesannya. “Saya sudah coba-coba yang lain SS paling enak dari semua tempat makan bertema sambal di Yogya,” tuturnya Mahasiswa UNNES ini kepada coklatkita.com.

Rustam Iskandar selaku kepala cabang SS di kawasan Jendral Sutoyo Yogyakarta mengiyakan tentang garansi masakan tersebut. “Sampai merasa kira-kira sesuai dengan pesanannya pasti diganti,” tuturnya.

Ia pun mengatakan bahwa Waroeng SS mempunyai top penjualan sambal setiap bulannya. Menurutnya, sambal bawang dan sambal terasi segar patut untuk dicoba karena paling digemari oleh banyak konsumen. So, tempat ini bisa jadi rekomendasi sobat coklat saat lapar menyerang.

 

Suasana warung SS cabang kawasan Jl. Jendral Sutoyo, Yogyakarta (7/7)
Suasana warung SS cabang kawasan Jl. Jendral Sutoyo, Yogyakarta (7/7)