Cidahu dengan SBCK Yang Berkesan

Cidahu dengan SBCK Yang Berkesan

9 Sep 2015   |   By Alfan Baedlowi   |   1941 Views

Coklatkita.com- Sehari Bersama Coklat Kita (SBCK) kini hadir di desa Cidahu, Jampang Kulon, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat (7 September 2015), persisnya di lapangan Bola Majalaya. Acara berlangsung dari pukul 11:00 WIB sampai 22:00 WIB. hadir pula dalam acara ini Melly Mono yang juga menghibur Sobat Coklat Cidahu yang dari siang sudah memadati tempat terselenggaranya SBCK.

Acara diawali dengan beberapa lomba rakyat yang diadakan oleh masyarakat Cidahu seperti balap karung, tarik tambang, bakiyak, ketangkasan motor dan beberapa lomba lainnya yang membuat suasana semakin semarak. Tidak kalah menarik beberapa penampilan kebudayaan seperti Pencak Silat, Calung dan Lengseran yaitu adat penyambutan tamu sebagai lambang ramah tamah masyarakat Sunda.

Setelah penyambutan secara resmi oleh masyarakat Cidahu, Melly Mono dan beberapa pejabat Desa dan Kecamatan juga meresmikan papan penanda gang dan papan skor di lapangan bola Majalaya.

Malam hari acara berlanjut dengan pembagian hadiah pemenang lomba. Acara kemudian di up dengan senandung yang dibawa oleh Melly dengan Sobat Coklat dari Cidahu dyang dari tadi sudah tidak sabar menunngu penampilan Melly. Beberapa lagu pembuka dibawakan Melly untuk Sobat Coklat seperti lagu Yang terlupakan dari Iwan Fals, dan Kalau Bulan, Bisa Ngomong. Antusias masyarakat sangat tinggi, terbukti dengan banyaknya Sobat Coklat dari Cidahu yang ingin menyanyikan lagu ketika ditantang langsung oleh Melly.

Penampilan Melly ditutup dengan lagu beritme tinggi yaitu Cari Jodoh dari Wali sehingga lengkaplah sudah SBCK memanjakan masyarakat dan Sobat Coklat yang ada di Cidahu Sukabumi.

Tags :