Gabungan Artis dan Seniman Sunda Menggelar Kampung GaSS 2

Gabungan Artis dan Seniman Sunda Menggelar Kampung GaSS 2

7 Aug 2015   |   By Sheisa Sastaviana   |   2105 Views

Bandung, coklatkita.com - Sukses dengan Kampung GaSS 1 yang diakan 5 tahun yang lalu, di tahun 2015 ini Gabungan Artis dan Seniman Sunda (GaSS) kembali menggelar konser musik yang dimeriahkan oleh puluhan artis Indonesia. Dalam press conference sore tadi (7/8), Melly Goeslaw selaku Gegedug GaSS mengatakan bahwa Kampung GaSS tahun ini diadakan bertepatan dengan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-70.

 

 

 

 

GaSS merupakan sebuah paguyuban yang dibentuk sepenuhnya untuk kepentingan kemanusiaan dan berbagai kegiatan sosial. Maka sangat dihimbau untuk Sobat Coklat untuk ikut berpartisipasi dengan cara membeli tiketnya karena seluruh hasil pembelian tiket Kampung GaSS 2 akan sepenuhnya digunakan untuk kebutuhan sosial. Harga tiket dijual seharga Rp 40.000 untuk kelas regular.

Untuk Sobat Coklat yang bisa membawa CD original karya musisi Indonesia, kamu bisa mendapatkan potongan harga sebesar 50%. Namun, kalau Sobat Coklat ingin menyaksikan konser special show, kamu bisa membeli tiket seharga Rp 150.000 untuk kelas Festival dan Rp 250.000 untuk kelas Tribun.

Kampung GaSS ini merupakan sebuah rangkaian acara yang dimulai sejak 15 Agustus 2015 di Car Free Night dan 16 Agustus 2015 di Car Free Day Dago, Bandung. Dengan adanya Kampung GasSS 2 diharapkan Sobat Coklat bisa ikut bergerak untuk kegiatan sosial ini. Selain konser musik, dalam Kampung GaSS 2 ada juga beragam festival kuliner dan festival fashionKampung GaSS 2 akan berlangsung mulai jam 10 pagi tanggal 19 Oktober 2015 di Sasana Budaya Ganesha, Bandung. ***

Tags : gasspol