Yuk, Jalan-Jalan Sambil Berburu Pokemon di Taman Fatahillah!

Yuk, Jalan-Jalan Sambil Berburu Pokemon di Taman Fatahillah!

20 Jul 2016   |   By Karol Ketaren   |   1206 Views

Coklatkita.com- Sobat, kamu yang pernah nonton pokemon dulu, pastinya sekarang sudah bisa merasakan menangkap pokemon lewat aplikasi game Pokemon Go bukan? Game ini bahkan membuat banyak orang berburu pokemon sembari beraktifitas bukan? Salah satunya di Kawasan Kota Tua Jakarta Sobat Coklat. Tak hanya sekedar jalan-jalan, dengan smartphone di tangan, bermain Pokemon Go juga jadi kegiatan tambahan dari mereka.

Sobat, dari kawasan Taman Fatahillah ini kamu bisa menemukan banyak pokestop sekaligus pokemon dengan skor yang tinggi. Tepatnya ada empat pokestop di kawasan ini Sobat Coklat, dua pokestop di depan Museum Wayang dan meriam Kota Tua. Nah Sobat, jangan lewatkan untuk mengoleksi pokeball dan telur-telur pokemon dari tempat wisata ini ya!

Untuk jenis pokemon yang bisa didapat, ada Pidegey dengan CP 25, Zubat dengan CP 26, Dudou dengan CP 54 bahkan sampai Pinsir dengan CP 87, Sobat. Bukan cuma itu Sobat, buat kamu yang memburu Pokemon Venusaur, jenis pokemon langka ini bisa kamu tangkap di sekitar kawasan meriam dari Museum Fatahillah, Sobat.

Sembari berkunjung ke setiap museum yang ada di kawasan Kota Tua, tentu Sobat pengguna Pokemon Go bisa sekalian menambah koleksi bukan? Nah Sobat, tepantnya ada Museum Bank Indonesia, Museum Wayang, dan Museum Seni Rupa dan Keramik yang bisa kamu kunjungi dari hari Selasa-Minggu pukul 09.00-15.00 WIB. Untuk memasuki museum ini, kamu cukup membayar tiket sekitar 5.000 rupiah per orang. Selamat berburu pokemon ya Sobat Coklat!

Sumber: travel.kompas.com | Gambar: pbs.twimg.com, kompas.com

Tags : Pokemon Go , Wisata Jakarta , Kota Tua