Semarak Nyayian Anak Negeri dari Batujajar

Semarak Nyayian Anak Negeri dari Batujajar

10 Aug 2015   |   By Karolina Ketaren   |   1574 Views

coklatkita.com- Konser Coklat Kita Nyanyian anak negeri meramaikan suasana kawasan Kabupaten Bandung, Sabtu (8/8). Helipad Cimareme Batujajar menjadi saksi bisu dari keramaian Slankers dan penggemar band  lainnya seperti Kotak, The Changcuter, Toni Q Rastafara, Rosemary, Don Lego, Coffee Reggae Stone, Samantha dan Happy Holidays."Genre musik boleh beda, damai tetap selalu terjaga,” itulah tajuk yang diusung dari acara untuk menyambut kemerdekaan ini.

Konser ini berlangsung dengan durasi yang cukup lama yaitu dari pukul 1 siang hingga 10 malam. Pada siang harinya Sobat Coklat dengan antusiasnya menyambut Band Indie Bandung. Malam harinya, penampilan dari Kotak dan Slank yang ditunggu-tunggu membuat para penonton semakin padat memenuhi area konser.

Salah satu penggemar Slank, Andika Sinaga mengatakan bahwa konser ini memang sudah lama dinantikannya. Ia berkata sangat gembira bisa mendatangi konser ini. “Acaranya sangat luar biasa, begitu damai, dan Slankersnya penuh,” tutur Mahasiswa penggemar Slank asal Medan itu kepada coklatkita.com.