Melly Bawakan Terlalu Manis Buat Slankers Slawi!

Melly Bawakan Terlalu Manis Buat Slankers Slawi!

15 Jun 2016   |   By Karolina Ketaren   |   1140 Views

Coklatkita.com - Rangkaian acara Coklat Kita Ngabuburit akhirnya tiba juga di Kota Slawi. Berbeda dengan kota-kota lain, dari tempat ini terlihat banyak komunitas pecinta musik hadir seperti fans iwan fals yang dikenal dengan Oi, Slankers dan Gigi Kita. Hujan gerimis yang membasahi Lapangan Brigif Dewa Ratna, Kamis (14/06/16) tidak menyurutkan niat para anak muda ini untuk menikmati acara dari maghrib hingga selesai.

Merespon banyaknya fans dari beberapa band ini, Melly Mono secara khusus membawakan lagu "Terlalu Manis" yang dipopulerkan oleh Slank. Dengan iringan musik dari para pemain band muda, Melly tampak enerjik dengan sesekali meloncat di atas panggung Coklat Kita Ngabuburit. Setelah membawakan lagu pertama yaitu "Bendera" yang dipopulerkan oleh Cokelat Band, lagu kedua yang Melly lantunkan adalah "The One" yang menjadi single terbaru dari mantan vokalis She ini. Dengan sendu Melly membawakan lagu ketiga yang ditunggu, seketika membuat para Slankers bernyanyi ria dengan Melly.

Seneng yang pasti, lagu Slank bisa ikut dibawain disini biarpun nggak sama Slank-nya,” ucap Ridho Haryanto yang datang ke acara bersama Slankers Slawi lainnya. Meskipun idolanya tidak didaulat untuk mengisi acara, pria ini merasa senang bisa dihibur dengan lagu dari Melly Mono tersebut. Ia berharap, penyanyi di acara Coklat Kita Ngabuburit bisa membawakan lagu-lagu yang berbeda di setiap kota.

Tags : Coklat Kita Ngabuburit 2016 , Slawi , Melly Mono