Puncak Acara Coklat Kita Festival Band Religi, Meriah!

Puncak Acara Coklat Kita Festival Band Religi, Meriah!

25 Jan 2016   |   By Karolina Ketaren   |   1713 Views

Coklatkita.com- Setelah melalui serangkaian workshop, 6 finalis Coklat Kita Festival Band Religi kembali hadir untuk menghibur Sobat Coklat Sidoardjo di babak Grand Final. Ajang ini kembali menghadirkan juri-juri yang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya. Melly Goeslaw, Zastrouw Al-Ngatawi, Candra Malik, dan Dodi Katamsi, bertindak sebagai juri dalam acara ini. Dari siang sampai malam (24/1), Lapangan Parkir Timur Delta Sidoardjo menjadi tempat menghabiskan waktu libur bagi Sobat Coklat Sidoardjo.

Tak hanya acara musik, acara yang dihelat dalam rangka memeriahkan ulang tahun TV9 ini juga menghadirkan serangkaian hiburan seru. Sobat Coklat Sidoardjo bisa mencoba foto ilusi melawan gravitasi. Satu lagi, ada lingkaran rejeki yang siap mengintai keberuntungan Sobat Coklat Sidoardjo untuk mendapat bingkisan dan uang tunai dari Coklat Kita.

Juara Coklat Kita Festival Band Religi

Membuka babak Grand Final, Star Project menjadi band pembuka dalam acara ini. Band yang beranggotakan Sobat Coklat dari tingkat Sekolah Menegah ini berhasil mendapat pujian dari dewan juri. Koreksi dari juri untuk star project adalah vokalis harus lebih menjaga artikulasi saat bernyanyi. Namun, hal itu sama sekali tidak mengurangi pertunjukan mereka yang cukup apik.

Disusul penampilan kedua, Sobat Coklat Sidoardjo disuguhi alunan musik bernuansa melayu dari Venalop. Meskipun tampil dengan cukup memuaskan namun, Venalop dianjurkan oleh Doddy Katamsi untuk lebih sering berlatih lagi. Setelah Venalop, kehadiran Band Mistiq dapat menghipnotis penonton dengan gaya musik rock-nya.

penampilan Melly Goeslaw di Coklat Kita Festival Band Religi

Berbeda dengan 4 Band sebelumnya, RNA Band mencoba membawakan lagu pribadi dalam acara ini. “Hebat,” tutur para juri untuk mengapresiasi penampilan Band ke-5 yang tampil di Sore itu. Diakhir penampilan acara final festival, Octopus seperti biasa memikat penonton dengan gaya bernyanyi vokalisnya yang sekilas bak Niki Astria.

Acara ini semakin lengkap dengan penampilan para juri di atas panggung, seperti Candra Malik dan Miladunka Band Band  yang tampil denngan beberapa penari sufi sebagai latarnya. Tak mau kalah menghibur, Melly Goeslaw pun ikut membawakan lagu ayat-ayat cinta.

Penampilan Doddy Katamsi di Coklat Kita Festival Band Religi

Menutup acara, Melly Goeslaw kembali naik ke atas panggung dengan membawakan lagu Bunda. Lagu yang dilantunkan dengan begitu syahdu ini, berhasil membuat acara HUT TV9 menjadi semakin hangat. Akhirnya para juara Coklat Kita Festival Band Religi telah ditentukan. RNA Band berhasil menjadi juara 3, dan Octopus mendapatkan juara 2. Dan yang terakhir, Band Mystiq berhasil menyabet juara pertama. Di akhir acara, akhirnya maestro musik Doddy Katamsi unjuk kebolehan dengan bernyanyi bersama Miladunka.

Tags :