Main Pokemon Go? Cicip Juga Martabak Pokeball!

Main Pokemon Go? Cicip Juga Martabak Pokeball!

19 Jul 2016   |   By Ketaren K.   |   1136 Views

Coklatkita.com- Sobat Coklat meski Pokemon Go belum rilis secara resmi di Indonesia, penggemar game ini sudah begitu menjamur bukan? Sobat, tidak hanya permainan berburu pokemon saja yang ramai digandrungi, dari Bilangan Gading Sepong Tanggerang ada salah satu makanan yang juga jadi buruan akibat trend Pokemon Go, yaitu martabak pokeball dari kedai Martabak Ganteng.

Dari namanya saja kamu sudah pasti tahu bagaimana bentukan dari martabak ini. Ya benar Sobat, martabak ini dibuat mirip dengan bentuk pokeball yaitu bola yang digunakan untuk menangkap pokemon Sobat. Topping dari martabak ini terdiri dari remahan kue red velvet, biskuit oreo, dan krim keju membuat makanan ini terasa manis gurih ini tidak ada salahnya untuk dicoba.

martabak pokeball

Sobat Coklat yang sedang berburu pokemon di kawasan ini, tidak ada salahnya ikut  memburu martabak pokeball yang terletak di Jalan Boulevard Raya BA 2/56, Gading Serpong, Tangerang ya. Seporsi martabak ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp.135.000 Sobat.

Nah buat Sobat yang jauh dari kawasan ini dan tertarik mencoba, jangan khawatir tidak sempat makan martabak ini jika Pokemon Go berhenti naik daun ya Sobat. Kapan saja kamu bisa menimati martabak ini yang kini sudah tertera di menu Martabak Ganteng. Buat kamu yang lagi berburu pokemon dari jam 16.00-23.00 WIB sempatkan makan martabak ini ya!

Sumber: kompas.com | Gambar: travel.kompas.com, merahputih.com

Tags : Martabak Pokeball , Martabak Ganteng , Pokemon Go