Umur 20-an Enaknya Ngapain ?

Umur 20-an Enaknya Ngapain ?

1 week ago   |   60 Views

Coklatkita.com - Sobat Coklat, umur 20-an ini bisa dibilang adalah masa yang krusial nih. Kenapa? karena di umur 20-an pasti banyak banget godaan untuk mendapatkan apa yang dicita-citakan. Siapa sih yang gak pengen sukses dan kaya ? , tentunya semua orang mau dong. Gak ada salahnya punya keinginan untuk kaya, tapi jangan sampe nyari jalan instan. Setidaknya di umur 20-an ini adalah usia pendewasaan yang berpengaruh banget untuk masa depan. 

 

Menghargai diri sendiri adalah kunci untuk berkembang di umur 20-an ini sobat. Naahh coba deh kamu lakukan 5 hal ini sobat. 

 

1. Banyakin Membaca

Membaca bisa dibilang jadi salah satu cara paling mudah untuk diingat. Nah manfaaitin hal itu untuk menambah ilmu yang bisa bikin kemampuan diri jadi makan berkembang Sobat.

 

2. Berani bilang “Enggak!”

Banyak nih yang bering gak bisa bilang “Enggak” dan terkadang jadi masalah untuk diri sendiri. Sering kali godaan yang datang akan ditelan mentah-mentah kalo kita gak bisa bilang “Engga”. Cobalah jadi lebih tegas dengan prinsip dan visi misi mu sendiri Sobat. 

 

3. Perbanyak Berayukur Sobat

Kurang rasa bersyukut bisa jadi penyakit yang bisa bikin diri iri dan nyinyir atau bahkan insecure dan malah menghambat diri untuk berkembang Sobat Coklat

 

4. Eksplor berbagai hal yang berhubungan dengan kemampuan kam

Perdalam kemampuan yang udah kamu miliki, karena kedeoannya pasti akan ada banyak hal yang berkaitan dengan kemampuan kamu ini, dan pastinya akan sangat berguna kalo kamu bisa menguasai hal yang berkaitan dengan kemampuan kamu kan sobat? 

 

5. Kenali dan Pahami diri sendiri

Coba deh kamu lebih pami diri kamu dengan beragam cara yang kamu senangi atau bahkan karena dorongan keterpaksaan. Karena pastinya kamu akan menemukan hal - har baru yang kemungkinan akan jadi hal yang berguna buat masa depan. Terbuldi dengan saat ini banyak yang bekerja tidak sesuai dengan latar belakan pendidikan tapi sesuai dengan hobi atau kemampuan lain yang mereka miliki kan sobat? 

 

Nah setelah kamu baca artikel ini, masih yakin mau rebahan dan menikmati umur 20-an cuman buat kesenangan sesaat?, Gak masalah sih tapi jangan lupa untuk jaga kesehatan, karena kalo masa muda kita males-malesan masa tua kita mungkin harus kerja habis-habisan .