Museum Ini Nggak Ada Gunanya

Museum Ini Nggak Ada Gunanya

1 Feb 2016   |   By Alfan Baedlowi   |   1502 Views

Coklatkita.com- Jika biasanya Sobat Coklat berkunjung ke museum, tentu banyak hal yang ingin diketahui dan pengetahuan tersebut dianggap penting, misalnya yang berkaitan dengan sejarah, benda-benda pada zaman dulu dan beberapa alasan lainnya. Hal ini ternyata tidak berlaku untuk museum yang ada di Austria ini.

Nama museum ini adalah Nonseum yang berisi barang-barang gagal atau penemuan yang gagal dari seluruh dunia. Museum ini berada di Herrnbaumgarten, Austria, di daerah dekat dengan perbatasan Ceko.

Museum ini dibuka pada tahun 1994. Penemuan yang ada dalam museum ini sangat gagal atau bahkan tidak berguna sama sekali, tapi dari kegagalan tersebut ternyata banyak pengunjung yang penasaran tentang penemuan apa saja yang menjadi barang gagal dan tidak bias dipakai sama sekali

Beberapa penemuan yang gagal dan tak masuk akal adalah highheels dengan lipstik di bagian tumitnya. Atau, garpu dengan kaca yang digunakan untuk makan ikan. 

Ada pula yang membuat terkekeh. Seperti piring dengan alat penyedot air seperti di wastafel yang gunanya bisa membuang isi piring jika tak suka dengan makanannya. Selain itu ada jemuran kaus kaki sebelah yang berasal dari seluruh dunia.

Detik.com

 

Tags :