Konser Coklat Kita Ngabuburit Tiba di Cakung

Konser Coklat Kita Ngabuburit Tiba di Cakung

27 Jun 2015   |   By Karolina Ketaren   |   3704 Views

Akhirnya, konser coklat kita ngabuburit tiba di Lapang Tipar Cakung, Jakarta Jum’at (26/6). Konser ini digelar dari pukul 4 sore hingga 11 malam. Acara musik ini menampilan Bang Gigi, Melly-Baron, dan Candra Malik pada malam hari. Sedang sore harinya penampilan dari Band Indie Banditos dan Queenzela cukup berhasil menghibur sobat coklat yang baru berdatangan ke lokasi.

The Queenzela menghibur penonton Coklat Kita Ngabuburit di Tipar Cakung, Jum'at sore (26/6)

Sebelum konser ini dimulai, para artis pengisi acara seperti Melly Mono-Baron dan Gigi dengan hangatnya menyapa masyarakat cakung dan sekitarnya. “Kesempatan luar biasa bisa menemani saat Ramadhan,” curah Melly  kepada masyarakat sebelum membawakan single-nya yang bertajuk sediri itu.

Melly Mono menyapa warga cakung jakarta timur

Sore hari menjelang konser, Melly Mono dan Baron berinteraksi dengan penonton Coklat Kita Ngabuburit (26/6)

Tepatnya sebelum berbuka puasa, tim djarum coklat membagikan ta’jil gratis untuk warga Cakung dan penonton yang ada di sekitar lokasi. Setelah ibadah shalat tarawih usai,  konser kembali dimulai dengan lagu beraksi dari Melly-Baron yang berhasil membuat penonton ikut bersemangat kembali.

Band Gigi tampil pada coklat kita ngabuburitPenampilan Band Gigi, Kamis (26/6)

Meskipun di tengah konser terjadi perkelahian pemuda, namun tim keamanan dipandu vokalis Gigi, Arman Maulana berhasil mengajak audiens untuk kembali tenang sehingga konser ini berakhir dengan aman.

Tags :