SACOM Show Up, Ngeray.. Brayyy!!!

SACOM Show Up, Ngeray.. Brayyy!!!

24 Nov 2015   |   3201 Views

SPIRIT OF YOUTH  Show up Santosa Community yang dilaksanakan pada tanggal 14 November 2015, bertempat di lapangan Komp. Santosa Asih Jaya. Acara yang dilaksanakan pada sabtu malam tersebut berlangsung sangat Ngerayyyyy Brayyy!!!

Semangat pemuda yang meng gebu-gebu dan ber api-api membakar kemeriahan!! Acara yang di mulai pada pukul 13.00WIB sampai 23.00WIB tersebut dipenuhi oleh pengunjung yang antusias dengan acara. Kegiatan ini merupakan kegiatan karang taruna tiap tahunnya, kegiatan ini sengaja di buat untuk melihat perkembangan kreativitas anak bangsa dan menyatukan serta menjungjung tinggi rasa persatuan dan mempererat tali silaturahmi.

Kegiatan ini dilaksanakan hingga saat ini sudah 3 kali namun ada perbedaan dengan kegiatan sebelumnya dimana kegiatan ini berkonsep semenarik mungkin dan berbeda dengan sebelumnya. Acara yang berisikan tarian modern kreativitas dari warga, festival music dan bazar menjadi perbedaan dari acara sebelumnya.

Kegiatan ini sangat di tunggu- tunggu oleh para penonton dan warga. Panitia bangga dengan acara ini mereka bersatu untuk menciptakan rasa tanggung jawab, peduli dan silaturahmi. Kegiatan ini pecah saat band audisi dan bintang tamu tampil, penonton sangat terhibur dengan penampilan bintang tamu. Panitia berharap kedepannya semoga kegiatan seperti ini dapat terus berlangsung secara rutin setiap tahunnya.

Tags : youthblasting



  • agenk
    agenk
    24 Nov 2015
    keren !!!!<br />
  • yanto66
    yanto66
    24 Nov 2015
    Pemuda Juara!!!