Kompak, Suami Istri Tulis Harapan Buat Kota Bandung

Kompak, Suami Istri Tulis Harapan Buat Kota Bandung

20 Nov 2016   |   By K. Ketaren   |   1133 Views

Coklatkita.com-  Bukan sekedar menyajikan hiburan rakyat, gelaran Festival Asia Afrika, Sabtu (19/11/16) ternyata menjadi momen tersendiri bagi warga Kota Bandung untuk menyampaikan aspirasinya, Sobat Coklat. Berbagai tulisan berisi harapan, saran, juga ucapan terima kasih atas kinerja Pemerintah Kota memenuhi berbagai sisi Menara Perasaan yang digagas oleh Pidi Baiq tersebut

Tidak mau ketinggalan menyuarakan harapan dan kritiknya, pasangan suami Istri Riris Risnawati dan Toto Suharyoto pun ikut menulis di menara, Sobat. Sore itu, dengan antuasias Riris menuliskan harapannya tentang fasilitas taman kota dan saran yang ditujukan kepada warga Bandung sendiri.

“Semoga Bandung lebih indah lagi dengan penataan Kota-nya, masyarakat juga jangan buang sampah sembarangan, supaya saluran airnya gak mampet dan bikin banjir,” ujar Riris selepas menulis.

Tak mau ketinggalan beraspirasi, Sang Suami Toto Suharyoto yang merupakan warga Sarijadi menceritakan pengalamannya saat menghadapi banjir yang melanda di kawasan Jalan Pasteur beberapa waktu lalu. Ketika hampir setiap sore hujan mengguyur kota, Ia mengatakan cukup mengalami kesulitan untuk beraktivitas dan melalui rute yang biasa dilewatinya menuju rumah.

“Kurangi pembangunan Hotel biar gak banjir, pemerintah lebih mendisiplinkan lagi pembangunannya. Kalau Setrasari Banjir, Pasteur Banjir saya gak ada jalan untuk pulang lagi hehe,” ucap Toto sambil menceritakan ramainya pembangunan hotel di daerah sekitar tempat tinggalnya. Dibalik tulisan yang menempel di menara bambu itu, pasangan suami istri tersebut menyampaikan tetap berharap agar Kota Bandung terus mengalami kemajuan baik dari segi fasilitas maupun pemerintahan, Sobat Coklat.

Tags : Menara Perasaan , Asia Afrika Festival