17 Juta Cuma Cukup Buat Kebab Ini!

17 Juta Cuma Cukup Buat Kebab Ini!

6 Apr 2016   |   By Karolina Ketaren   |   1290 Views

Coklatkita.com- Terkadang, harga tidak jadi soal untuk mendapatkan makanan favorit bukan? Jika Sobat Coklat termasuk pecinta makanan  mahal, pasti tidak akan ragu mencoba makanan mahal seharga 17 juta rupiah ini yaitu Royal Kebab. Apa istimewanya kebab ini? Inilah istimewanya Sobat!

Kebab ini secara khusus disajikan oleh seorang koki dari Restoran Havez dari Canary Wharf, London. Mengapa harganya melangit Sobat? Ternyata untuk membuat kebab ini, koki bernama Onder Sahan menggunakan sayuran dan bahan lain berkualitas super Sobat. Ia bahkan menggunakan cuka Italia yang dibuat 25 tahun lalu seharga $263 setara 3 juta rupiah. Daging wagyu khas Jepang, daging premium, jamur morel, susu domba, keju chaumes Perancis, bunga courgette dan daun basil Turki juga jadi pelengkap lain dari makanan mahal ini.

Onder Sahan pembuat kebab seharga 17 juta

Dengan menyajikan kebab ekslusif ini, Onder ingin membuat kebab dikenal tidak hanya sebagai sekedar pengganjal lapar saja. Sebagai juara pertama koki kebab terbaik versi British Kebab Award, Ia ingin banyak orang bisa mencoba kebab dengan cara penyajian yang  terbaik. Dilansir dari Foodbest, Orden akan membeli kebab dari koki lain yang lebih enak dan super dari kebab yang dibuatnya.  Tak tanggung-tanggung, Ia akan membayar $1000 atau sekitar 13 juta rupiah untuk kebab tersebut. Mau mencoba membuat sendiri kebab yang lebih premium Sobat Coklat?

Sumber: Okezone.com | Gambar: urduviews.com dan sosyobi.com 

Tags : Oder Sahan , Kebab 17 Juta , Makanan Premium