Film Pertama Yang Dibuat Dengan Smartphone

Film Pertama Yang Dibuat Dengan Smartphone

18 Dec 2015   |   By Alfan Baedlowi   |   1727 Views

Coklatkita.com- Film sudah menjadi hiburan yang lazim ditonton banyak orang, termasuk juga  Sobat Coklat mungkin. Dan tahukah Sobat Coklat kalau anak muda Indonesia membuat film panjang hanya dengan menggunakan HP(Handphone). Tentu hal itu di luar kebiasaan para pembuat film yang biasanya menggunakan alat-alat yang mahal untuk mendapatkan efek warna dan gambar yang tajam.

Tentu saja, handphone yang digunakan bukan hanya hp biasa, tapi dengan kualitas 4K yang sekarang marak menjadi perbincangan di kalangan gadgetholic. Dan film yang digarap adalah bergenre horor dengan judul Cai Lan Gong. bercerita tentang jaelangkung versi Tionghoa yang sudah menjadi perbincangan.

Proses yang panjang menjadikan film ini patut untuk ditonton. Dalam prosesnya tentu saja bukan hanya menggunakan kamera hp secara penuh, tapi dibantu dengan beberapa alat lainnya seperti lensa, stabilizer agar gambar semakin stabil dan tidak goyang.

Ini membuktikan bahwa kreatifitas bukan hanya dengan alat-alat yang canggih, tapi berbagai alat sederhana jika dipegang oleh tangan yang terampil akan menghasilkan karya yang luar biasa.

Teknoup.com

Tags :