Yuk, Seharian Keliling Dunia!

Yuk, Seharian Keliling Dunia!

20 May 2016   |   By Karolina Ketaren   |   1287 Views

Coklatkita.com- Mengelilingi dunia selama sehari? Mungkin nggak Sobat Coklat? Perasaan seperti berjalan ke banyak tempat bisa kamu raskan selama seharian  jika mengunjungi Tobu World Square.

Lalu seperti apa tempat ini? Sobat, Tobu World Square adalah kawasan hiburan di egara Jepang yang berisi 120 replika landmark dari berbagai penjuru dunia. The Great Wall, Liberty, Big Ben, dan Twin Towers bisa kamu temukan sebelum mengunjungi yang asli Sobat Coklat. Untuk mendatangi tempat ini, cukup menempuh jarak 2 jam saja dari pusat Tokyo menuju kawasan pegunungan Nikko.

Tobu World Square

TObu World Square

Terdapat 5 wilayah geografis di Tobu World Square ini Sobat yaitu Mesir, Eropa, Amerika, Asia, dan Jepang. Berbagai replika dari 21 negara ada di tempat ini, 45 diantaranya termasuk kedalam Warisan Dunia dari UNESCO Sobat.

Taman mengagumkan ini merupakan rancangan dari Toho Eizo Bijustsu yaitu perusahaan film Jepang yang menciptakan set untuk Godzilla. Berdiri di atas tanah seluas 87.000 meter, taman ini kemudian dibuka untuk umum sejak 1993. Sobat tidak main-main, butuh 5 tahun lamanya untuk membangun bangunan bernilai total 14 miliar yen ini. 

Tidak usah takut menyesal ke tempat ini Sobat. Banyak turis yang merasa puas ketika mendatangi kawasan ini. Bukan cuma replika biasa yang ada disini, detailnya sangat akurat sehingga mungkin kamu akan membayangkan sedang berkunjung ke negara tersebut Sobat. Saat ke Jepang, pastikan kamu mendatangi tempat ini ya. Jika kamu berfoto disini akan sulit dibedakan dengan foto di monumen aslinya Sobat Coklat. Kapan lagi mendapat pemandangan seluruh dunia dari satu tempat saja.

Sumber: travel.dream.co.id | Gambar: stuff.co.nz, japantoday.com, dan .ytimg.com

Tags : Tobu World Square , Jepang , Keliling Dunia , Wisata Jepang , Pengunungan Nikko , Toho Eizo Bijustsu