Jalan? Jangan Pake Alas Kaki!

Jalan? Jangan Pake Alas Kaki!

3 Oct 2016   |   By K. Ketaren   |   1211 Views

Coklatkita.com- Pernah mendengar kalau beberapa titik yang ada di telapak kaki manusia ternyata terhubung dengan organ-organ penting tubuh Sobat? Nah Sobat, melihat fakta ini, kamu bisa merutinkan berjalan tanpa alas kaki. Hal ini bisa membantu kamu memberikan energi positif untuk organ tubuh kamu. Mengapa bisa? Simak alasan yang dikutip dari laman Lifehealthandfood.com yuk Sobat!

Mengurangi resiko kanker

Sobat Coklat, tidak sembarangna ternyataefek dari berjalan kaki ini bisa mengurangi resiko kanker daalam tubuh. Berjalan kaki dinilai bisa meningkatkan kardiovaskular seseorang juga mencegah diabetes Sobat.

Meningkatkan sirkulasi darah dan mengurangi stress

Dengan berjalan telanjang kaki terutama di pagi hari, sikulasi oksigen, darah, dan imunitas akan meningkat Sobat. Hal ini sangat berguna terurama bagi kamu yang sering mengalami darah rendah Sobat. Selain itu, berjalan kaki di pagi hari kamu membuat tubuh kamu lebih segar bukan? Dan otomatis bisa mengurangi tingkat stress.

Mengurangi toksin

Dengan berjalan kaki, toksin dalam tubuh sudah pasti akan berkurang. Sobat, saat berjalan kaki dengan jarak yang cukup jauh, kamu akan lebih banyak berkeringat dan menghirup nafas bukan? Dan ini membantu paru-paru membersihkan paru-paru Sobat Coklat untuk bekerja lebih optimal.

Sumber: Lifehealthandfood.com | Gambar: wartakesehatan.com dan linkedin.com

Tags : Manfaat Jalan Kaki , Jalan Kaki Tanpa Alas