Wanita Ini Jadi Cantik dan Dibayar!

Wanita Ini Jadi Cantik dan Dibayar!

28 Apr 2016   |   By Karolina Ketaren   |   1619 Views

Satu cerita unik datang dari Jean Glantz Sobat Coklat. Siapa sangka dari keseringan diminta untuk menjadi pengiring pengantin (bridesmaid), Ia mendapat ide yang luar biasa Sobat.

"Pada bulan Juni 2014, dua temanku meminta aku untuk menjadi bridesmaid pada hari yang sama, hingga teman sekamarku memberi julukan bridesmaid profesional," ucap wanita itu.

Darisanalah Sobat, ide brilian pun muncul yaitu untuk menjadikan bridesmaid sebagai profesi barunya. Tapi memang wanita ini punya keunggulan tersendiri untuk menjadi bridesmaid Sobat. Menenangkan mempelai wanita sebelum menuju pelaminan sudah sering dilakukannya.

ilustrasi bridesmaid

Akhirnya, Glantz membuat sebuah iklan sebagai pengantar pengantin profesional Sobat Coklat. Usahanya ini ternyata membuahkan hasil Sobat. Respon luar biasa didapatkan Jean. Dari waktu ke waktu, banyak calon mempelai wanita yang meminta jasa bridesmaid kepadanya.

Ide usaha yang keren bukan Sobat Coklat? Siapa wanita yang tidak mau dibayar untuk mengenakan gaun cantik, wajahnya dirias, juga membantu pengantin mengangkat ujung gaun selama berjalan menuju altar. Terinspirasi Sobat Coklat?

Sumber: female.kompas.com | Gambar: tulleandchantilly.com dan amazonaws.com

Tags : Pengantin , Profesi Unik , Jean Glantz