Apa? Kamar Hotel 4,7 Miliar Per Malam?

Apa? Kamar Hotel 4,7 Miliar Per Malam?

30 Nov 2015   |   By Alfan Baedlowi   |   1488 Views

Coklatkita.com- Bagaimana sensasi Sobat Coklat jika menginap di hotel yang kamarnya bisa didesain sendiri sesuai keinginan Sobat Coklat? Tentu hal itu sangat menyenangkan dan tentu desain bisa sesuai tempat yang nyaman menurut Sobat Coklat  seperti kamar di rumah atau ruangan lainnya yang dirasa nyaman.

Jika berkunjung ke Swedia, Sobat Coklat bisa menikmati sensasi tersebut. Ice Hotel adalah hotel yang mengusung tema tersebut. Dengan harga 140 ribu Pounds atau setara dnegan 4,7 miliar per malam, Sobat Coklat bisa mendesain kamar sendiri yang terbuat dari es tersebut.

Ice Hotel berada di Desa Jukkasjarvi, Swedia tepatnya sekitar 1.287 km dari Stockholm. Hotel ini memang mencuri perhatian traveler karena semua bagian dalam kamar terbuat dari es seperti tembok, meja, lemari dan beberapa peralatan lainnya.

Dari mahakarya tersebut, ternyata ada tangan handal pemahat es disiapkan dari pihak hotel, dan Sobat Coklat bisa langsung mendesain sesuai kreatifitas dan imajinasi. Pengerjaannya dilakukan selama dua minggu. Setelah itu, Sobat Coklat bisa menikmati kamar tersebut.

Bagi Sobat Coklat yang berminat, Sobat Coklat bisa ikut dalam pembuatan desain kamar hotel termahal di dunia itu. Nantinya, kamar hotel akan dijual selama bulan Desember 2014 hingga Maret 2015.

"Kami ingin menciptakan tempat di mana para tamu dapat mengekspresikan ide-ide mereka dan bereksperimen dengan es sebagai bahan seni. Ini juga dapat menjadi hadiah sempurna untuk suatu acara atau untuk seseorang," kata direktur Ice Hotel, Arne Bergh.

detik.com