Peduli Musisi Tua, Mulan Jameela Tampil di Kampung GaSS 2

Peduli Musisi Tua, Mulan Jameela Tampil di Kampung GaSS 2

26 Aug 2015   |   By Sheisa Sastaviana   |   1386 Views

Bandung, coklatkita.com - Hingar bingar kehidupan musisi memang bukan menjadi jaminan kebahagiaan di masa tua. Seperti diketahui, banyak sekali artis-artis senior yang di masa tuanya justru tidak bisa mengecap kebahagiaan. Bahkan mereka cenderung menderita karena tidak bisa memenuhi kebutuhannya sendiri, ditambah ketika ada penyakit yang diderita. "Yang kita tahu, musisi nggak dapat pensiunan. Kalau dipikir sedih ya. Musisi bayar pajak besar, tapi ya sudah lah," tutur Mulan Jameela di Kampung GaSS, Bandung, Rabu (19/8).

 

 

Karenanya, ketika namanya didaulat menjadi salah satu penampil dalam Kampung GaSS, Mulan Jameela langsung mengiyakan. Pasalnya sebagian besar penjualan tiket dalam konser tersebut akan disumbangkan kepada musisi, penyanyi, seniman senior yang membutuhkan. "Yang senior, sakit, siapa lagi yang bantu selain kita. Bentuk solidaritas. Mengisi acara ini jadi pendukung. Mulia kan tujuannya. Hasil kan buat bantu musisi yang membutuhkan. Ditawarin tanpa mikir lama. Diajak teh Melly langsung mau," tutur Mulan.

Gerakan ini menurut Mulan harus dijaga dan dilangsungkan secara terus menerus. Gerakan artis dan seniman ini bagi istri Ahmad Dhani tersebut adalah gerakan dari seniman, untuk seniman. "Ini satu-satunya gerakan ya. Bangga bisa berada diantaranya. Gerakan dari kita untuk kita. Banyak musisi senior alami musibah ga bisa apa-apa. Ini acara besar, banyak melibatkan artis. Banyak yang bukan artis Sunda juga mau bantu," tandas Mulan Jameela. ***

Tags : kampunggass , gasspol , eventbandung , konserbandung